Sukses

Lifestyle

Primbon Mimpi, Dikejar Ular Putih?

Ladies, pernah mimpi dikejar-kejar ular putih atau tidak? Kalau pernah, mimpi di kejar ular putih tersebut punya tafsiran lo. Yuk Moms intip tafsiran primbon mimpi dikejar ular!

Banyak sekali ya Ladies mimpi mimpi tentang ular dan artinya, kenapa hal tersebut bisa terjadi. Hal ini terjadi karena terkadang Tuhan memperingatkan kita melalui sesuatu hal melalui hal-hal yang terkadang sulit dimengerti. Nah, itu tandanya Tuhan masih sayang kepada Anda kan!

Mimpi adalah salah satu medianya Ladies. Berkaitan dengan mimpi dikejar ular putih ini Ladies, sebuah sumber mengatakan, tafsiran mimpi dikejar-kejar ular putih itu mempunyai tafsiran bahwa Anda sedang mempuyai musuh tetapi musuh tersebut lebih lemah dari pada Anda.

Menurut sebuah sumber yang dilansir pada takafulshahalam.blogspot.com,dan di dukung oleh elsexoylaguerra.blogspot.com, Ular dalam mimpi Anda tersbut divisualisasikan sebagai"lidah bercabang" atau pembohong atau bisa juga sebagai pengkhianat. Diluar sana terdapat musuh tetapi warna ular tersebut putih, hal ini menunjukkan bahwa musuh yang anda hadapi sekarang ini tidak terlalu mempunyai kekuatan, kekuasaan, ataupun kedudukan. Sedikit agak lega ya Moms, tapi tetap perlu mewaspadai siapapun!

Meskipun mimpi dikejar oleh ular putih mempunyai penafsiran yang tidak terlalu menakutkan. Tidak ada salahnya kan Ladies, selalu berbuat baik dan rendah hati agar tidak menambah jumlah musuh Anda. Pasti, Anda akan merasa tidak nyaman jika mempunyai banyak musuh, meskipun musuh tersebut tidak bisa mengalahkan Anda.

Oleh: Yuni Astutik

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading