Sukses

Lifestyle

Yuk Ketahui Peruntungan Shio Monyet di Prediksi Shio 2014

Ladies, penasaran gak dengan prediksi shio 2014 mengenai shio monyet? Beberapa info menyebutkan bahwa tahun ini merupak tahun yang sulit bagi shio monyet lho.

Disalir dari www.tribunnews.com, hal yang nampak nyata adalah tidak stabilnya hubungan yang sedang dijalani oleh shio monyet. Rasa bosan dan emosional cenderung menguasai hubungan tersebut. Selain itu kesehatan dan keungan menunjukkan tanda buruk. Mengkonsumsi makanan yang tidak sehat dan lalai menjaga pola makan mengakibatnya pemilik shio monyet mudah sakit-sakitan. Hal lainnya yang penting adalah tetap tenang dan optimis. Berpikiran negatif mengenai suatu hal tidak akan membantu mengatasi hal atau masalah yang harus diselesaikan dengan segera.

Selaras dengan informasi tersebut, disalir dari astroshiopedia.blogspot.com, kesulitan yang menghampiri hubungan shio monyet diakibat kurangnya keterbukaan diantara keduanya. Ketertutupan tersebut mengakibatkan komunikasi yang buruk . masalah terus berlanjut dengan terjadinya kesalahpahaman. Jika sudah seperti ini perdebatan tidak dapat dihindari. Cara penyelesaian salah satunya adalah cobalah meminta saran dari orang terdekat jika menyelasaikan sendiri dianggap sudah tidak berpengaruh lagi.

Nasib buruk rupanya tidak hanya terjadi dalam hubungan asmara shio monyet, namun juga dalam pekerjaannya. Mulailah bekerja keras dan tekun agar rekan maupun atasan dapat lebih menghargai hasil pekerjaan yang ada. Usahakan tetap kontrol emosi yang tinggi sekalipun sedang berada dalam keadaan yang buruk.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading