Sukses

Lifestyle

Yuk Ketahui Peruntungan Shio Tikus di Prediksi Shio 2014

Pertanda-pertanda buruk menyelimuti shio tikus pada Prediksi Shio 2014 kali ini. Namun tenang saja ladies, hal tersebut tidak seharusnya dikhawatirkan. Berbagai cara dapat dilakukan untuk mengatasinya kok.

Dilangsir dari laman ramalan-zodiak-shio.blogspot.com, pada tahun ini shio tikus mengalami kemuduran dalam hal kesehatan. Berbagai pekerjaan datang menghampiri pemilik shio tikus ini, sehingga lalai untuk menjaga kesehatannya sendiri. Bahkan pekerjaan kecil sekalipun dapat mengganggu kesehatan pemilik shio tikus.

Nampaknya pada tahun 2014 ini bukanlah tahun peruntungan yang baik bagi shio tikus. Seperti yang dilangsir dari laman terbaru6.blogspot.com, tidak hanya kesehatan yang harus dijaga, namun juga dalam hal keuangan. Kunci sukses untuk shio tikus di tahun 2014 belas dalam hal keungan adalah berhemat. Meskipun tidak begitu baik dalam hal kesehatan, namun shio tikus harus tetap semangat dalam hal bekerja. Sangat disarankan untuk mengatur pola tidur dan makanan agar tetap terjaga kesehatannya. Masalah lainnya datang dari keluarga. Disarankan untuk saling percaya sesama anggota keluarga, sehingga awal dari permasalahan yaitu curiga satu sama lain dapat dihindari.

Disalir dari www.tribunnews.com, mengungkapkan bahwa usaha shio tikus akan mengalami kemunduran. Dan dalam hal asmara akan berjalan lancar meski tidak ada sesuatu yang baru di tahun ini.

Atur jadwal pekerjaan yang ada, konsumsi makanan yang sehat, dan tingkatkan hubungan komunikasi baik dengan keluarga maupun pasangan dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi kemungkinan buruk tersebut.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading