Sukses

Lifestyle

Prediksi Angka Shio Terbaru Menurut Masing-Masing Elemen (Part 1)

Tahun sudah berganti, setelah melewati tahun ular, dan 2013 lalu adalah tahun ular hitam. Panas dari ular adalah panas dari matahari terbit sampai ke puncak langit. Sementara api dari kuda adalah panas dari tanah yang menyerap panas dari matahari di atas langit. Lalu bagaimana dengan angka shio terbaru tahun ini?

Kalau dilihat dari masing-masing elemen, maka prediksinya akan berbeda. Apalagi tahun ini api dari kuda akan lebih panas dari api ular. Kalau Anda melakukan hal yang besar pada tahun 2013 karena efek api, maka Anda akan melakukan yang lebih besar lagi tahun ini.

Seperti dilangsir dari chinesefortunecalendar.com , untuk mereka yang memiliki elemen logam, tahun ini bisa dibilang cukup berat bahkan mungkin tidak baik. Kuda kayu memiliki elemen api, sementara logam takut api. Logam dan kayu pada tahun 2014 adalah elemen yang berlawanan.

Namun untungnya kuda mengandung unsur perempuan dari bumi, yang memiliki daya tarik hubungan dengan kayu ke bumi. Dan bumi adalah elemen ibu dari logam.

Logam tidak boleh terluka oleh api dengan buruk, dan yang dapat mendinginkan adalah air. Kalau ditemukan air dalam grafik kelahiran seseorang yang memiliki elemen logam, maka ia akan bertahan hidup dan memberi sedikit keberuntungan.

Kalau naga atau sapi ditemukan di bagan kelahiran atau siklus besar, maka logam akan memiliki perlindungan dari serangan api.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading