Sukses

Lifestyle

Keberuntungan Menurut Angka Shio Ular di Tahun 2014 (Part 3)

Kalau para mahasiswa dan pelajar yang memiliki shio ular bisa sedikit lega karena hasil ujian mereka akan bagus di tahun 2014 ini, maka lain halnya dengan para pengusaha. Meski secara keseluruhan mereka akan mendapatkan keberuntungan yang hampir sama, namun khusus untuk para pengusaha mereka harus berhati-hati dalam menandatangani kontrak.

Kalau dibaca peruntungannya menurut angka shio ular, maka para pengusaha ini juga akan mendapatkan kesuksesan yang tidak sedikit di tahun Kuda Kayu ini. Investasi yang akan mereka lakukan bisa menuai keuntungan yang berlipat ganda. Namun mereka harus berhati-hati dengan pihak yang diajak bekerjasama.

Para pengusaha harus memastikan tanggung jawab masing-masing, tentang bagaimana jenis kontrak kerjasama mereka. Apa tanggung jawab dan hak masing-masing pihak. Dan tentunya semua itu harus dipahami oleh kedua belah pihak secara tepat. Karena kalau tidak, maka akan jadi berantakan.

Dilangsir dari travelchinaguide.com, para pengusaha yang ingin membuat promo atau iklan agar bisnis mereka berkembang. Maka ini adalah tahun yang paling baik untuk melakukannya.

Para pemilik shio ular juga harus mengunci jendela dan pintu mereka. Dalam artian, mereka harus mengawasi setiap jalan keluar, termasuk keluar masuk keuangan dalam perusahaan mereka. Mereka juga harus mengawasi saku saat keluar, dalam artian bahwa pendapatan mereka harus diperhatikan dengan seksama dan dipergunakan dengan tepat.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading