Sukses

Lifestyle

Kekuatan Dalam Angka Shio Ular di Tahun Kuda Kayu

Tahun kuda kayu adalah tahun yang berat. Lalu bagaimana dengan kekuatan dalam angka shio ular untuk menghadapi tahun 2014 ini? Ternyata, shio ular memiliki kekuatannya sendiri di tahun yang tidak akan mudah ini.

Shio ular memiliki temperamen yang baik dan mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi. Tetapi mereka memang sedikit sekali dalam berkata-kata. Shio ular memiliki sifat yang ramah dan mereka sangat bijaksana.

Selain itu, seperti dilangsir dari travelchinaguide.com, pemilik shio ular adalah orang yang memiliki rasa simpati yang luar biasa kepada sesamanya dan selalu tergerak untuk membantu orang lain yang sedang berada dalam musibah.

Pada dasarnya pemilik shio ular memiliki keamanan secara finansial dan tidak perlu takut bahwa mereka akan mengalami kesulitan tentang uang, bahkan mereka tidak perlu khawatir tentangnya.

Para pemilik shio ular juga memiliki tekad untuk menyelesaikan tujuan mereka dan akan sangat benci saat mereka gagal untuk mencapai tujuannya. Meskipun para pemilik shio ular ini terlihat tenang di permukaan, namun aslinya mereka sangat intens dan penuh gairah.

Mereka memiliki sumber yang sangat banyak untuk mendapatkan inspirasi dan bisa memahami diri mereka sendiri dengan sangat baik. Mereka juga memiliki persepsi yang sangat hebat, namun beberapa perempuan yang lahir dengan shio ular memang mudah marah. Sehingga lebih baik untuk menjaga perasaan mereka agar tidak terjadi hal yang kurang baik.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading