Sukses

Lifestyle

Kelemahan Dalam Angka Shio Ular di Tahun 2014

Pemilik shio ular memiliki banyak kekuatan di dalam diri mereka. Tidak perlu khawatir dengan uang dan selalu menolong sesama adalah salah satu kekuatan shio ular. Namun bagaimana dengan kelemahan mereka dalam angka shio ular di tahun 2014?

Kelemahan para pemilik shio ular adalah mereka cenderung cemburu dan curiga dengan orang lain. Mereka akan selalu berhati-hati dengan apa yang mereka diskusikan dengan orang lain, karena kalau sampai salah bicara maka akan menghilangkan peluang dan bahkan persahabatan.

Para pemilik shio ular biasanya cenderung berlebihan dalam berbagai hal. Mereka melakukan banyak hal, namun selalu melakukannya dengan berlebihan.

Kelemahan yang lain adalah mereka selalu memilih untuk mengandalkan diri sendiri daripada orang lain. Mereka selalu ragu dengan kemampuan orang lain, dan itu membuat para pemilik shio ular akan sulit untuk diajak bekerjasama.

Dilangsir dari travelchinaguide.com, para pemilik shio ular memang sopan dan menyenangkan. Mereka selalu baik kepada orang lain, tetapi tidak jarang mereka akan bersikap sangat keras kepala. Mereka juga mudah berubah-ubah dalam mengambil keputusan.

Inilah mengapa shio ular disarankan untuk selalu tepat dalam mengambil keputusan dan juga memperlakukan orang lain. Karena sifat mereka yang berubah-ubah bisa membuat hubungan dengan pasangan menjadi bermasalah, dan bukan tidak mungkin akan memberikan masalah pada pernikahan mereka di masa yang akan datang.

Oleh: Rina NW.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading