Sukses

Lifestyle

Peruntungan Angka Shio Ular di Tahun 2014 (Part 1)

Sebelum melihat bagaimana peruntungan angka shio ular di tahun 2014, ada baiknya kalau kita mengenal shio ular itu sendiri. Ular menempati urutan keenam dalam tatanan zodiak Cina. Orang yang lahir di tahun ular adalah orang yang paling intuitif, namun mereka tetaplah pribadi yang pendiam dan suka menyendiri.

Ular biasanya mewakili simbol kebijaksanaan. Mereka adalah orang yang cerdas dan bijaksana dan mereka adalah pemikir besar. Ular adalah orang yang materialistis dan mereka suka memiliki yang terbaik dari semuanya.

Seperti dilangsir dari chinahighlights.com, ular tidak memiliki kesabaran ketika mereka berbelanja. Ular memilih untuk bekerja sendiri karena mereka adalah orang yang mudah stres. Dan saat mereka nampak luar biasa stres, sebaiknya berikan ruang dan waktu untuk mereka sendirian.

Ular lebih memilih hidup damai dan tidak suka dengan lingkungan yang bising. Ular akan menjadi mudah stres kalau hidup mereka tidak tenang. Oleh karena itu, beban kerja yang dikelola dengan baik adalah cara kerja yang terbaik daripada membuat jadwal kerja yang lebih padat.

Orang dengan shio ular sebaiknya menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersantai dengan diri mereka sendiri. Ini adalah hal yang sangat diperlukan, dan mereka juga harus mengambil liburan di waktu yang tepat. Dan mereka harus memperhatikan kesehatan anggota keluarga yang lebih tua.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading