Sukses

Lifestyle

Peruntungan Angka Shio Ular di Tahun 2014 (Part 3)

Sebelum melihat bagaimana peruntungan angka shio ular di tahun 2014, ada baiknya kalau kita mengenal shio ular itu sendiri. Kita sudah membahas bahwa ternyata ular adalah orang yang sangat tertutup, dan karena itulah mereka sulit mendapatkan teman.

Namun saat mereka sudah memiliki teman, maka ular akan memperlakukan sang teman dengan sangat baik dan bahkan kadang cenderung posesif. Teman adalah harta yang sangat berharga bagi ular dan mereka tidak akan memaafkan kalau ada kesalahan di sana.

Lalu bagaimana dengan nasib percintaan sang ular itu sendiri? Seperti dilangsir dari chinahighlights.com, orang yang memiliki shio ular akan dapat mengambil keuntungan dalam hal percintaan di tahun kuda kayu ini.

Dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, orang yang memiliki shio ular akan memiliki lebih banyak kesempatan dalam hal hubungan dengan lawan jenis. Akan ada banyak kesempatan bagi para lajang untuk memilih pasangan mereka.

Namun para pemilik shio ular harus menghindari keterlibatan secara emosional di tahun ini, terutama untuk mereka yang sudah menikah atau berkeluarga. Karena untuk mereka yang sudah menikah akan menghadapi sebuah ujian cinta yang mungkin bisa membuat hubungan dengan pasangan menjadi kurang baik.

Orang yang lahir di tahun ular harus menyimpan mata dan tetap setia pada pasangannya masing-masing.

Oleh: Arina Anggraini

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading