Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (6)

Berbagai kasus dan cerita tentang munculnya makhluk pemerkosa manusia memang berkembang di berbagai daerah, dan disesuaikan dengan karakter daerahnya. Setelah habis membahas makhluk-makhluk mulai dari Popobawa hingga Liderc, maka bahasan kita akhirnya sampai pada yang namanya Orang Minyak. Siapa itu?

Disarikan dari listverse.com, cerita tentang Orang Minyak mulai muncul di Malaysia pada tahun 1960. Saat itu, tingkat perkosaan pada wanita di negara tersebut sangat tinggi. Para korban mengungkapkan bahwa pelakunya adalah orang yang sama, yang berwujud pria telanjang, dengan tubuh yang ditutupi minyak dari ujung rambut hingga ujung kaki. Beberapa orang berpendapat bahwa makhluk ini hanya bisa dilihat oleh gadis-gadis yang masih perawan.

Isu tentang orang minyak ini membuat banyak wanita panik, dan mulai melakukan tindakan pencegahan. Para wanita kemudian berusaha menyamar dengan mengenakan baju jelek dan berbau keringat untuk mengecoh pelaku. Namun tak ada laporan apakah cara ini berhasil atau tidak.

Beberapa pendapat mengatakan bahwa Orang Minyak bukan makhluk halus. Dia hanya pria biasa yang menyamarkan diri dengan minyak agar identitasnya tidak diketahui pihak yang berwenang. Cerita tentangnya berlanjut selama beberapa dekade, namun akhirnya dia tak muncul lagi sejak tahun 2005. Kira-kita ke mana perginya? Apakah dia memang manusia biasa yang akhirnya berhenti berpetualang dan mencari korban? Hanya Tuhan yang tahu kebenarannya!

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading