Sukses

Lifestyle

Awas! Makhluk-Makhluk Ini Suka Memperkosa Manusia! (5)

Pembahasan tentang makhluk-makhluk yang suka bercinta dengan manusia memang sangat menarik untuk didiskusikan. Selain menambah wawasan tentang kepercayaan berbagai daerah terkait dunia hantu dan seksualitas, ulasan ini juga menunjukkan bahwa makhluk-makhluk halus mungkin saja sedang berkeliaran di sekitar Anda untuk mencari mangsa. Alhasil, Anda bisa lebih bersikap hati-hati dengan keberadaan mereka (bagi Anda yang percaya).

Makhluk-makhluk mulai dari Popobawa hingga Encantado telah habis kita bahas seluk beluknya. Kini, kita membahas makhluk yang kelima, bernama Lilu dan Lili. Menurut listverse.com, sebagaimana Succubus dan Incubus, dua hantu ini muncul dalam wujud masing-masing pria dan wanita. Sementara Lilu mengunjungi para wanita saat sedang dalam kondisi tidur, Lili juga melakukan hal yang sama namun dengan krban dari kaum Adam.

Selain mendekati dan memperkosa korban saat sedang tidur, para ibu juga percaya bahwa kedua makhluk ini suka menculik anak-anak. Para anak kecil yang mereka culik akan dibawa ke alam mereka untuk dijadikan teman bermain anak-anak mereka. Hal inilah yang membuat para ibu takkan pernah sampai hati meninggalkan anak-anaknya sendirian.

Tujuan utama Lilu dan Lili melakukan hubungan seks dengan manusia adalah untuk menanamkan (atau mencari) benih demi kelangsungan hidup ras mereka. Namun hingga saat ini, tidak ada penjelasan kenapa mereka lebih suka melakukan hubungan seks dengan manusia, ketimbang dengan pasangan dari jenisnya sendiri.

 

Oleh: Krisan Kirana

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading