Sukses

Lifestyle

Dekorasi Meja Tamu untuk Gedung Resepsi Pernikahan

Dalam setiap acara atau pesta, meja salah satu benda yang paling utama harus ada nih, ladies. namun biasanya penataan meja ini kurang diperhatikan. Apalagi untuk acara di gedung resepsi pernikahan.

Untuk ladies yang dalam waktu dekat ini sudah punya resncana untuk menggelar acara resepsi di gedung. Ada baiknya ladies beri penghargaan umtuk para tamu undangan dengan dekorasi meja yang menawan.

Jika dalam suatu pesta, katanya, meja diberi taplak dan rimpel saja sudah cukup? Aduh, ladies, itu sudah sangat umum dan bisa dibilang cukup membosankan. Kini saatnya Anda berkreasi dengan sedikit sentuhan di sana sini.

Ladies, sebelum beroperasi, lihat dulu model meja yang digunakan untuk acara pernikahan Anda. Biasanya ada bentuk bulat dan persegi panjang. Dari situ bisa ditentukan ornamen apa yang sesuai.

Baik meja bulat maupun panjang, yang pertama adalah memberi taplak meja sampai menutupi kaki meja. Warnanya bisa sesuai dngan tema atau warna kesukaan ladies. tidak perlu menambahkan rimpel untuk kesan elegan.

Buat buket dari berbagai macam bunga, bisa satu warna atau gradasi, kemudian bentuk membulat. Letakkan karangan bunga kedalam vas bunga kristal yang panjang, letakkan di tengah meja. Kemudian tata peralatan makan disekeliling meja.

Atau jika ladies kurang suka dengan bunga, dapat diganti dengan lilin. Agar terlihat eksklusuf dan elegan, tinggalkan tiang lilin bersusun milik anda. Itu sedikit kuno. Ambil gelas tabung panjang dengan diameter yang cukup besar.

Kemudian isi gelas dengan batu pualam, letakkan sekuntum bunga lili diatas batuan dan isi dengan air. Letakkan lilin hias diatas permukaan air dalam gelas, letakkan ditengah meja. Nah ladies, kini dekorasi meja tamu Anda sangat elegan dan menawan.

Jika untuk meja panjang persegi, beri jarak satu meter untuk pemberian bunga ataupun lilin. Terinspirasi dari www.bridalguide.com. Semoga menjadi ispirasi, ladies.

Oleh : Novi R. Tyas

 

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading