Sukses

Lifestyle

Sekretaris Kepresidenan Korsel Lakukan Pelecehan Seksual

Dear Ladies, nama Korea Selatan saat ini sedang tinggi – tingginya. Well, musik, drama dan tatanan rias Korea Selatan bisa dibilang menjadi faktor mengapa negara ginseng ini menjadi salah satu negara yang paling banyak dikunjungi untuk segi wisata. Eits, ternyata bukan hanya itu saja yang membuat Korea Selatan terkenal. Mau tau?

Yap itu benar, belakangan nama Korea Selatan menjadi sorotan bukan karena musik atau prestasinya yang baik di dunia, melainkan karena kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh aparat pemerintah sana.

Mengutip situs policymic.com, Yoon Chang-jung, 56 tahun, terbukti melakukan tindakan asusila kepada seorang wanita magang usia 21 tahun. Hal tersebt terjadi di sebuah bar hotel di Amerika. Parahnya lagi, sang aparat pemerintah tersebut memegang payudara si wanita ketika menghadiri jamuan pertemuan pemerintahan di Washington.

Sejak kasus ini terungkap, sorotan yang datang bukan hanya dari Korea sendiri melainkan Amerika Serikat pun mengeluarkan kecaman atas tindakan yang dilakukan seorang aparatur negara tersebut. Namun, dalam jumpa persnya, Yoon mengungkapkan bahwa ia hanya menyentuh pundak wanita tersebut dan tidak ada tindakan memegang payudara sama sekali.

Selain itu, kasus ini bukan hanya menerima kecaman namun juga sorotan. Publik mempertanyakan alasan si wanita menghampiri Yoon di ruang hotelnya. Terlebih lagi, apa penyebab Yoon melakukan hal memalukan ini. Ada indikasi bahwa mungkin si wanita sengaja tampil menggoda.

 

Oleh: Marintan Widi Lestari

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading