Sukses

Lifestyle

Compulsive Sexual Behavior dan Resikonya

Ada banyak jenis kelainan seksual yang bisa menyerang seseorang. Salah satu yang paling berbahaya adalah compulsive sexual behavior. Mereka yang memiliki compulsive sexual behavior kerap kali kesulitan untuk mengendalikan gairah seksualnya. Selain itu, mereka juga tidak mudah untuk memperoleh kepuasan seksual dan akan kehilangan keinginan untuk memiliki hubungan pribadi dengan orang lain selain yang berhubungan dengan seks.

Meskipun tidak pernah ada tanda-tanda bahwa compulsive sexual behavior menyerang sejak lahir ataupun disebabkan oleh pengaruh genetis, bukan berarti kemungkinan compulsive sexual behavior menyerang itu kecil ya, Ladies

Ada banyak resiko dari serangan compulsive sexual behavior. Salah satunya adalah penyalahgunaan obat-obatan dan juga alkohol. Menurut mayoclinic.com, mereka yang terkena pengaruh dari obat ataupun alkohol akan sulit untuk mengendalikan dirinya dan beresiko terserang compulsive sexual behavior.

Selain itu, kondisi psikis yang terganggu, akibat stress, depresi, mood swing, gangguan hormon, dan masalah-masalah psikologis lainnya juga menjadi salah satu dari banyak resiko serangan compulsive sexual behavior pada seseorang.

Selain itu, trauma masa kecil bisa menjadi sebuah trigger yang sangat potensial untuk serangan compulsive sexual behavior. Pernah mengalami pelecehan seksual, trauma kehilangan seseorang terdekat, hingga menjadi korban kejahatan bisa menjadi memori buruk yang memicu serangan compulsive sexual behavior pada seseorang. Wah, jangan sampai ini terjadi pada pasangan anda ya, Ladies.

 

Oleh: Mamor Adi

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading