Sukses

Lifestyle

Melakukan Hand Job demi Tiket Melihat Panda

Kadang demi kesenangannya, orang-orang bersedia melakukan apa saja untuk bisa mendapatkan apa yang ia sukai tersebut. Beberapa orang masih melakukan hal-hal yang wajar untuk bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut. Namun, ada juga orang-orang yang rela melakukan berbagai cara untuk bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan tersebut.

Salah satu contoh dari orang-orang yang mampu melakukan apa saja agar mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan diceritakan dalam oddee.com. Dalam kisah ini, terdapat seorang gadis yang ingin sekali melihat seekor panda yang baru datang di kota itu. Panda ini bernama Tai Shan. Entah mengapa, keinginannya ini tidak bisa terwujud. Ia mungkin tidak memiliki uang yang cukup untuk membeli tiket masuk ke tempat ia bisa melihat panda ini atau orang tuanya tidak memberinya uang untuk dapat membeli tiket masuk ke tempat ini.

Ia pun tidak kehabisan akal untuk dapat mendapatkan uang atau bahkan tiket untuk melihat panda Tai Shan kesayangannya ini. Ia memasang iklan di Craiglist yang berbunyi bahwa ia bersedia untuk memberikan hand job kepada siapa saja yang mau memberi cukup uang padanya untuk membeli tiket melihat panda ini. Ia bahkan juga menulis bahwa gadis ini tidak akan keberatan untuk memberikan blow job asalkan yang memintanya cukup keren menurut pandangannya.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading