Sukses

Lifestyle

Bersedia Melakukan Oral Seks Seumur Hidup demi $2.000.000

Demi uang, orang bisa melakukan apa saja lho, Ladies. Banyak orang berusaha untuk menempuh jalan yang benar demi mendapatkan uang yang mereka butuhkan tersebut untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Namun, di antara orang-orang tersebut, ada juga orang yang mampu melakukan berbagai cara, tidak peduli itu cara yang benar atau salah, demi sejumlah uang tersebut.

Hal yang menarik yang berkaitan dengan uang terjadi pada David Choe. Kesuksesannya dalam membantu Facebook menjadi begitu terkenal membuatnya menjadi seorang jutawan dalam satu malam. Meskipun hidupnya telah enak seperti itu, ia sebenarnya tidak begitu nyaman dengan banyaknya uang dan juga kepopuleran yang ia miliki. Ia sudah memiliki firasat akan ada hal yang kurang baik terjadi pada dirinya.

Benar saja hal tersebut terjadi. Menurut cerita oddee.com, suatu malam, David Choe ini menerima sms dari seorang wanita yang tidak pernah menghubunginya selama 5 tahun. Isi dari sms tersebut adalah wanita tersebut bersedia melakukan oral sex untuk David Choe ini sepanjang sisa hidupnya jika ia diberikan uang sebanyak $2.000.000.

Mengetahui hal ini, David Choe tentu saja merasa sangat terkejut. Ia tidak mengira kepopuleran dan juga kekayaannya bisa membuat seorang wanita rela melakukan hal tersebut kepada dirinya dan juga diri wanita itu sendiri. Hal seperti ini tentulah tidak pantas dilakukan oleh seorang wanita terhormat meskipun taruhannya adalah sejumlah uang yang bernilai sangat besar.

 

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading