Sukses

Lifestyle

Gadis Cilik Perkosa Bocah 4 Tahun

Ladies, kasus pelecehan seksual yang satu ini memang terdengar aneh dan tidak umum. Bagaimana tidak? Seorang gadis cilik berumur 10 tahun dituduh melakukan pelecehan seksual pada balita laki-laki yang masih berusia 4 tahun. Kabar ini tentu saja menghebohkan masyarakat. Biasanya kasus pelecehan seksual dilakukan oleh pria dewasa, ini justru dilakukan oleh seorang anak yang seharusnya masih belum mengerti soal seks.

Menurut informasi yang dilansir situs medindia.net, kasus ini terjadi pada bulan April lalu. Gadis cilik yang dipanggil Ashley ini memang kerap mengajak beberapa anak di sekitar rumahnya untuk bermain. Pada saat itu, dia dan teman-temannya sedang bermain dokter-dokteran. Hingga pada akhirnya, orang tua bocah 4 tahun tersebut mengetahui bahwa Ashley menyentuh bagian-bagian tubuh si bocah dengan tidak semestinya. Si ibu akhirnya melaporkan kejadian ini kepada polisi setempat.

Ashley sendiri ditangkap dan ditahan selama 4 hari di rumah tahanan di Houston, Texas. Ibu kandung Ashley sendiri sangat terkejut dan merasa hal ini seperti ‘mimpi buruk’ baginya. Dia merasa berat meninggalkan putri kecilnya di rumah tahanan. Pihak polisi pun sempat melarangnya untuk menemani putrinya saat interogasi dimulai. Pengadilan akan melakukan sidang untuk Ashley Oktober mendatang.

Nah, buat Moms sebaiknya terus mengawasi tingkah laku si buah hati agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

 

Oleh: Rani R. Wati

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading