Sukses

Lifestyle

Kasus Pelecehan Seksual Bill O’Reilly

Pelecehan seksual sepertinya telah banyak terjadi beberapa tahun terakhir ini, Ladies. Fakta ini dibuktikan dengan semakin banyaknya kasus tentang pelecehan seksual yang diberitakan di media massa. Lokasi terjadinya pelecehan seksual pun bermacam-macam seperti di tempat kerja, kendaraan umum, tempat-tempat umum, dan bahkan bisa juga terjadi di rumah korban kasus pelecehan seksual ini sendiri.

Kasus pelecehan seksual ini pun tidak hanya terjadi pada orang-orang biasa saja. Selebriti dan orang-orang penting dalam pemerintahan pun ada yang terjerat kasus yang satu ini. Salah satu contohnya adalah kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Bill O’Reilly. Pernahkah anda mendengar tentang kasus pelecehan seksual yang satu ini, Ladies?

Dilansir dalam newsone.com, kasus pelecehan seksual yang satu ini terjadi pada tahun 2004. Kasus ini muncul ketika mantan produser dari sebuah acara televisi yang berudul The O’Reilly Factor yang bernama Andrea Mackris menuntut Bill O’Reilly atas pelecehan seksual yang dilakukannya. Menurut pengakuan Mackris, Bill O’Reilly melakukan pelecehan seksual tesebut dengan membicarakan hal-hal seputar masturbasi, threesome, dan fantasi bercinta di kamar mandi ala Karibia di depannya yang jelas-jelas merasa tidak nyaman dengan hal tersebut.

Mackris kemudian menuntut Bill O’Reilly uang sebanya $60 juta sebagai hukuman atas apa yang telah Bill O’Reilly lakukan pada dirinya. Jumlah uang yang cukup besar ini tidak bisa dinegosiasi lagi karena Mackris sudah tidak mau menempuh jalan damai lagi.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading