Sukses

Lifestyle

Seorang Wanita di Amerika Serikat Diadili Karena Memotong Alat Vital Suaminya Sendiri

Kehidupan rumah tangga yang penuh tekanan bisa membuat seorang wanita nekat untuk berbuat keji terhadap suaminya sendiri, seperti yang dilakukan oleh Catherine Kieu Becker yang berasal dari Amerika Serikat.

Catherine mengklaim bahwa suaminya yang menderita hiperseksual telah melakukan kekerasan secara seksual terhadapnya selama bertahun-tahun. Dia mengatakan kepada jaksa di pengadilan, “Saya ingin dia berhenti menyakiti saya dengan alat vitalnya!” Wanita berusia 50 tahun ini memotong alat vital suaminya dengan pisau dapur dan memasukkan potongannya ke dalam mesin penghancur sampah, di rumah mereka di Garden Grove, di Los Angeles bagian tenggara.

Menurut berita yang dilaporkan oleh globalpost.com April lalu, peristiwa yang terjadi pada tanggal 11 Juli 2011 lalu ini menyisakan trauma hebat pada diri suami Catherine yang tidak ingin namanya disebutkan ini. “Dia telah membunuhku malam itu. Aku tidak mungkin bisa memiliki hidup seperti dulu lagi.” ujarnya.

Pasangan ini baru menikah pada tahun 2010 sebelum akhirnya pada tahun 2011, lelaki malang tersebut menuntut cerai dari Catherine. Selama proses perceraian itu, mereka tetap hidup bersama demi alasan ekonomi. Kehidupan pernikahan mereka memang sama sekali tidak harmonis. Catherine mencurigai suaminya berselingkuh dengan banyak wanita sampai akhirnya memutuskan untuk memasang beberapa CCTV di rumah mereka untuk memergoki perselingkuhan suaminya.

Catherine divonis dengan hukuman seumur hidup dengan kemungkinan tidak akan mendapatkan izin untuk psikolog pendamping.

Oleh: Mazhi

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading