Sukses

Lifestyle

Jangan Lakukan 5 Hal Berikut ini di Resepsi Pernikahan Anda

Setelah masa persiapan pesta pernikahan yang menegangkan, akhirnya hari bahagia yang sudah ditunggu-tunggu datang juga. Pastikan Anda dan pasangan bisa menikmati hari bahagia tersebut dengan menghindari lima hal berikut ini.

    Melupakan Makan

    Rasa gugup terkadang dapat menghilangkan nafsu makan. Namun, perut yang kosong dapat menimbulkan masalah lain. Anda membutuhkan asupan yang cukup untuk dapat beraktivitas dengan baik.

    Terlalu banyak minum alkohol

    Tentu saja Anda dan pasangan boleh bersenang-senang di resepsi. Namun, jika Anda menghadirkan minuman beralkohol, ada baiknya Anda tidak melewati batas. Sebagai pengantin, Anda dan pasangan akan menjadi pusat perhatian hingga pesta berakhir. Tanpa mabuk Anda dan pasangan pun pasti bisa mewujudkan malam indah yang penuh dengan kesan.

    Melewatkan sesi pemberiaan ucapan selamat dari para tamu

    Jika tamu undangan pernikahan Anda bisa mencapai ribuan, ada kemungkinan Anda tidak mengenal semua tamu yang hadir. Pastikan Anda menyapa seluruh tamu yang datang, walaupun tidak terlalu Anda kenal seperti kerabat atau rekan orangtua Anda.

    Tidak meluangkan waktu dengan pasangan

    Ini adalah hari Anda berdua. Curi beberapa menit di sela-sela waktu dan habiskan waktu berdua di hari tersebut.

    Terlalu memperhatikan detail pernikahan

    Ketika Anda berjalan ke ruang resepsi, otomatis Anda akan memperhatikan dekorasi pernikahan yang sudah terpasang dengan apik dan mulai menganalisa apakah sesuai dengan permintaan Anda sebelumnya. Hal ini tentu sah-sah saja untuk dilakukan. Namun, jangan memperhatikan terlalu detail. Terutama jika spesifikasi yang ternyata tak sesuai dengan permintaan Anda. Cobalah untuk tenang, karena para tamu tidak akan menyadari hal tersebut. Jangan lupa untuk bersenang-senang dan menikmati hari bahagia Anda.

Demikian 5 hal yang harus kamu hindari selama mempersiapkan resepsi pernikahan kamu. Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading