Sukses

Lifestyle

Tips Kupas Telur Bebek Dengan Mudah Dengan Garam

Telur merupakan salah satu sumber protein yang mudah didapat dan banyak dikonsumsi. Salah satu telur yang punya protein tinggi adalah telur bebek. Telur bebek ini rasanya juga gurih. Sayangnya banyak orang yang bermasalah dengan mengupas telur. Banyak yang masih mengupas telur dengan tidak maksimal, biasanya putih telur ikut terkelupas bersama kulitnya. Ini sudah tentu membuat penampilan telur jadi kurang sempurna.

Well, kamu tak perlu galau lagi Ladies. Kali ini Vemale akan coba menghadirkan satu tips dapur mudah untuk mengupas telur bebek dengan mudah hanya dengan menggunakan garam.

Caranya mudah, Ladies. Pertama rebus telur bebek di panci dengan air biasa. Sesuaikan jumlah air dengan tinggi jumlah telur yang direbus. Setelah itu baru taburi telur dengan garam halus. Ini akan membuatmu lebih mudah mengupas kulit telur bebek setelah matang.

Garam adalah salah satu jenis bumbu dapur yang selalu wajib harus ada di dapur untuk kepentingan mengolah makanan. Tak cuma membuat masakan jadi lebih lezat, garam ternyata juga memiliki berbagai fungsi yang menakjubkan untuk mempermudah proses memasakmu lho. Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba dan nantikan selalu tips-tips memasak yang berguna hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading