Sukses

Lifestyle

Setelah 22 Tahun Penantian, Leonardo DiCaprio Menang Piala Oscar

Ajang penghargaan insan perfilman yakni OSCAR digelar pada hari Senin, 29 Februari 2016 lalu. Ajang ini rupanya sudah memasuki seri ke-88. Banyak sekali kejutan yang terjadi dan salah satunya adalah kemenangan piala OSCAR perdana aktor kawakan Hollywood yakni Leonardo DiCaprio.

Hal ini tentu memang sudah dinantikan oleh banyak orang. Wajar saja, sejak tahun 1994 silam hingga sekarang Leo telah masuk ke dalam 5 nominasi OSCAR. Sayangnya film dan juga akting gemilangnya rupanya belum berhasil membuahkan OSCAR untuknya. Baru pada perhelatan kemarinlah Leo berhasil membawa pulang piala tersebut. Leo sukses memenangkan piala pertamanya di kategori 'Best Leading Actor' untuk perannya sebagai Hugh Glass di film THE REVENANT.

Setelah penantian panjang selama 22 tahun terakhir ini akhirnya Leonardo berhasil memenangkan penghargaan atas kerja kerasnya. Kebahagiaan tersebut ternyata tak cuma dirasakan oleh Leonardo semata. Lawan mainnya di film legendaris TITANIC yakni Kate Winslet turut meneteskan air mata haru saat Leonardo menyampaikan speech kemenangannya.
Foto: copyright dailymail.co.uk
Tak cuma itu saja Ladies, seluruh artis dan tamu undangan yang hadir di perhelatan akbar tersebut juga terlihat memberikan standing applause untuk aktor tampan itu. Film THE REVENANT sebelumnya juga memenangkan beberapa penghargaan di antaranya Golden Globe Awards, BAFTA Award, Critics' Choice Awards dan masih banyak penghargaan minor lainnya. Well, selamat untuk Leonardo DiCaprio. Kerja keras memang tak pernah berkhianat bukan Ladies?

Simak transformasi Leonardo DiCaprio dari awal karir hingga sekarang di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading