Sukses

Lifestyle

Libur Natal dan Tahun Baru Semakin Asik Dengan Tontonan Atraksi Unik & Menarik di Grand Indonesia

Kemeriahan suasana natal semakin terasa di berbagai pusat perbelanjaan besar yang ada di Indonesia, tak terkecuali di Grand Indonesia. Dalam rangka menyambut natal 2016, Grand Indonesia menghadirkan rangkaian program menarik untuk merayakan natal dan mengisi liburan akhir tahun. Dengan mengangkat tema Golden Christmas, Grand Indonesia menghadirkan nuansa warna emas untuk menghiasi seluruh penjuru mal.

Foto dok. vemale.com



Hiburan yang disajikan Grand Indonesia merupakan pertunjukkan berskala internasional. The Razzle Dazzle Golden Show menjadi acara utama dari Golden Christmas yang diusung oleh Grand Indonesia. Selain itu, Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas, juga menjadi dua pertunjukkan spektakuler yang turut dihadirkan dalam momen natal di Grand Indonesia kali ini.

Foto dok. vemale.com


"Pengunjung akan melihat atraksi unik dan menghibur sekaligus menegangkan dari Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas di panggung Fountain Atrium," ucap Dinia Widodo sebagai Assistant Public Relation Manager di Grand Indonesia Jakarta Pusat Kamis 10 Desember 2015.

Lebih lanjut Dinia menjelaskan, di Main Atrium pengunjung juga dapat menikmati alunan musik seperti Christmas Choir, Jazz Quartet, dan masih banyak lagi hiburan seru lainnya. Selain menyuguhkan acara yang menarik, Grand Indonesia juga mengadakan program CSR untuk berbagi keceriaan dengan anak-anak dari Yayasan Aulia.

"Program bertajuk Big Brothers Big Sisters ini berlangsung pada tanggal 22 Desember 2015. Mulai dari makan siang, menonton film dan pertunjukan, belanja, serta bermain bersama," jelasnya.

Foto dok. vemale.com


"Kami juga melibatkan pengunjung untuk turut serta dalam program CSR di Christmas Wish Wall. Tujuannya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung. Dengan mendonasikan senilai minimal Rp 50.000 para pengunjung dapat menuliskan sebuah harapan yang kemudian akan digantung di Christmas Wish Wall yang berlokasi di booth Skybridge Lantai 1," tambah Dinia.

Nah Ladies, bila Anda ingin menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta saat libur natal dan tahun baru kali ini, jangan lupa ke Fountain AtriumĀ  dan tonton atraksi unik serta menegangkan dari Cyr Wheel dari Russia dan Roller Skate Duo dari Las Vegas, setiap hari Senin - Jumat pukul 19.00 dan Sabtu - Minggu pukul 17.00 dan 19.00 WIB di Grand Indonesia, ya. Happy Holiday!

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading