Sukses

Lifestyle

Serial Online #AnakArtis: The New Royalty Menangkan Penghargaan di Ajang Citra Pariwara 2015

KapanLagi.com sebuah situs berita hiburan terkemuka tanah air dibawah group media digital KapanLagi Network (KLN) telah berhasil mengantongi bronze award pada ajang bergengsi tahunan Citra Pariwara 2015. Melalui serial daring-nya (online) yang bertajuk #AnakArtis; The New Royalty, Kapanlagi.com berhasil menyisihkan puluhan peserta kreatif lainnya dalam kategori “Best Use of Digital Media” pada malam penganugerahan adu kreatif tersebut yang diselenggarakan di bilangan Kuningan Jakarta, jumat lalu. 

copyright: vemale.com

Semenjak diluncurkan pada awal September lalu, serial online #AnakArtis yang melibatkan enam anak artis kenamaan tanah air yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra-putriTiti DJ), serta Shawn Adrian (putra Andi Soraya) ini, berhasil mencapai lebih dari 6,5 juta penonton hanya dalam waktu hampir 2 bulan semenjak diluncurkan. Konten #AnakArtis pun telah menarik Indovidgram & SkinnyIndonesia24 untuk membuat kolaborasi.


Ben Soebiakto selaku CMO KLN menjelaskan bahwa pencapaian ini telah memberikan banyak arti tentang komitmen KLN untuk terus berinovasi ditengah pertumbuhan pasar digital yang semakin menantang. Ia mengakui bahwa timnya berhasil memanfaatkan kesempatan akan tren online video saat ini.

“Konsumsi video online telah menjadi tren bagi sebagian besar konsumen online hari ini, sudah saatnya para Kreator konten dapat cepat beradaptasi dengan memfokuskan diri ke format yang terukur ini. #AnakArtis merupakan perpaduan dari relevansi konten anak muda dengan kontenhiburan (entertainment), dimana ini adalah kombinasi ampuh untuk konten digital. Melalui #AnakArtis, KLN telah membuktikan bahwa pencapaian ini tidak hanya bukti dari sebuah kolaborasi antara kreativitas dan inovasi, tetapi juga pada kerja keras dan loyalitas tim yang telah dan akan terus menjadi inti dari kesuksesan kami,”

Menjawab antusiasme jutaan penonton yang begitu besar akan konten #AnakArtis dan fenomena video online saat ini, Ben beserta tim pun terpacu dalam melanjutkan konten #AnakArtis musim kedua yang rencananya akan mulai dibuat pada awal tahun 2016 ini. “Kami akan menjadikan pencapaian ini sebagai pacuan untuk terus menerus mengembangkan konten #AnakArtis ini dengan menjadikan pengalaman pada musim pertama ini sebagai dasar strategi untuk #AnakArtis musim selanjutnya,”

Serial online #AnakArtis; The New Royalty adalah garapan sutradara Sean Monteiro, seorangsutradara muda Indonesia lulusan Monash University Melbourne Australia, dan juga Aoura L Chandra sebagai produser yang juga adalah sosok dibalik Muvila.com – salah satu media digital dalam grup perusahaan KLN.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading