Sukses

Lifestyle

Tampan Bikin Heboh: Misteri Cowok Mirip Zayn Malik dan Liam Payne Akhirnya Terbongkar

Ladies, sudah akrab dong dengan nama Zayn Malik dan Liam Payne? Yup, Liam Payne adalah anggota boyband One Direction, sementara Zayn Malik sudah menjadi mantan anggota boyband yang sama. Tampan dan memiliki suara yang indah membuat kedua pria ini tidak kalah tenar dengan ketiga anggota One Direction yang lain. Lalu apa hubungan kedua pria tersebut yang akan saya bahas sekarang?

Ehem, jadi begini, minggu lalu, Twitter dibuat heboh karena salah satu tweet yang menampilkan foto seorang cowok tampan dan rupawan. Bukan sekedar tampan, lebih tepatnya wajah tampan cowok itu seperti gabungan antara wajah Zayn Malik dan Liam Payne. Para fans One Direction pun menyebut cowok itu dengan "Ziam" (gabungan Zayn dan Liam). Nggak percaya kalau dia mirip Zayn dan Liam? Ini buktinya.

Foto Ariel Ben Attar yang heboh di Twitter | copyright Instagram/arielbenattar

Nah, belum lama ini, buzzfeed.com berhasil menemukan siapa sih cowok tampan ini. Dan ternyata dia adalah Ariel Ben-Attar, seorang model asal Israel. Sekilas wajah Ariel memang lebih mirip dengan Liam Payne. Namun unsur Timur Tengah dalam wajahnya seolah menambahkan "Zayn Malik" ke dalam wajah tampannya tersebut. 

Liam, Ariel, dan Zayn | copyright 3news.co.nz;Instagram;mirror.co.uk

Dalam akun Instagramnya, Ariel seolah menunjukkan bahwa ia amat bangga dengan perut sixpacknya. Benar, jika kamu mengunjungi akun Instagramnya arielbenattar, kamu akan setuju dengan pendapat saya.

copyright Instagram/arielbenattar

So, setuju bahwa "Ziam" ini benar-benar mirip Zayn dan Liam?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading