Sukses

Lifestyle

Duh, Remaja Ini Lompat ke Kandang Singa Mau Kalahkan Singa

Untuk menikmati akhir pekan atau liburan, tidak sedikit orang memilih kebun binatang sebagai tujuan wisata. Selain bisa mengenal berbagai jenis hewan yang ada, di kebun binatang juga bisa menjadi tempat refreshing. Namun rupanya, tidak jarang pengunjung kebun binatang berbuat nekat dengan mendekati hewan buas yang ada. Bahkan, beberapa mencoba mengalahkan hewan buas seperti halnya singa.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang remaja bernama Rahul Kumar (17) nekat lompat ke dalam kandang singa di Kamla Nehru Zoological Park, Ahmedabad, India Barat. Dilaporkan, remaja ini naik ke pagar kandang singa lalu berteriak bahwa ia akan membunuh singa-singa yang ada di dalam kandang.

Kumar sedang mabuk sehingga ia berpikir ia bisa mengalahkan singa | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Seorang juru bicara kebun binatang mengatakan "Para penjaga sebelumnya melihat Kumar di dekat kandang. Tapi penjaga tidak tahu bahwa ia akan nekat naik pagar kandang dan berniat melompat ke dalamnya. Remaja itu sedang dalam pengaruh minuman beralkohol." Menurut para saksi yang ada, sebelum lompat ke kandang, Kumar berteriak "Hari ini saya akan mengalahkan seekor singa, atau singa yang akan mengalahkan saya."

Sebelumnya, Kumar memang terlihat sedang duduk tak jauh dari kandang singa. Namun, tidak lama kemudian ia berlari dan lompat ke kandang singa. Beruntung, para singa di kandang sedang tertidur. Setelah penjaga mengetahui perbuatan Kumar, mereka segera menyelamatkan remaja tersebut. Tidak ingin hal buruk terjadi, penjaga segera membawa keluar kandang.

Kumar mengatakan "Saya benar-benar tidak tahu mengapa saya melakukan itu. Saya sedang mabuk. Saya hanya berpikir bahwa saya menjadi lebih kuat dan bisa kalahkan singa. Ini adalah kesempatan terbaik untuk mengalahkan singa." Karena peristiwa ini, pihak kebun binatang menyerahkan Kumar ke kepolisian setempat.

Wah ada-ada saja ya Ladies. Semoga peristiwa seperti ini tidak terjadi lagi. Bagaimanapun dan sekuat apapun kita, melawan hewan buas tentu memiliki risiko yang sangat tinggi dan sangat berbahaya. Meskipun seekor hewan telah jinak, tidak jarang ia akan berubah sangat buas sehingga kapanpun bisa mengancam nyawa kita.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading