Sukses

Lifestyle

Bosan Saat Musim Dingin, Orang-Orang Bangun Istana Salju

Ladies, walaupun di Indonesia tidak ada musim dingin yang dipenuhi dengan salju, tapi tidak jarang negara tropis kita disuguhi pameran seni pahat es. Seni pahat es biasanya di lakukan oleh profesional, membentuk pola-pola seperti patung. Bahkan, kita bisa menikmati wahana permainan yang terbuat dari es. Sayangnya, kita harus merogoh kocek untuk menikmati itu semua.

Dilansir oleh Elitedaily.com, beberapa negara subtropis atau memiliki 4 musim seperti di beberapa negara di Eropa, Amerika, maupun Asia, masyarakat setempat menyukai bermain salju kala musim dingin tiba.
Istana Es Seperti di Film Frozen. | Foto: copyright Elitedaily.com
Selayaknya seorang profesional orang-orang yang tinggal di negara empat musim suka bermain membentuk pola dari salju. Mereka membangun istana dari salju sesuai dengan imajinasi mereka.

Buku Cerita Dari Salju | Foto: copyright Elitedaily.com

Ukuran istana itu tidak bisa dikatakan miniatur karena berukuran besar dan lebih tinggi dari manusia. Selain, mereka membuat istana atau boneka salju, mereka juga suka membuat pola-pola lain yang tidak kalah keren.
Pegasus Dari Salju | Foto: copyright Elitedaily.com
Sudah biasa membentuk boneka salju, ada beberapa pola atau bentuk yang berbeda sesuai keinginan masyarakat. Sebagai anak-anak, mereka semua mencintai bentuk manusia salju dan benteng dingin di halaman depan rumah sampai tangan mereka mati rasa karena kedinginan.

Bisa Tidur Di Ranjang Es Nih. | Foto: copyright Elitedaily.com

Tapi ketika datang waktu utnuk membuat boneka salju, beberapa orang dewasa benar-benar bertingkah seperti anak kecil. Setiap musim dingin, berbagai seniman memilih salju sebagai media seni pilihan mereka, dan mereka mengubah tumpukan bubuk putih itu ke dalam imajinasi pikiran dan sering membuat patung kolosal.

Snowphere | Foto: copyright Elitedaily.com

Menghabiskan berjam-jam di luar dalam keadaan dingin, mereka membuat patung yang sangat rumit terinspirasi dari segala sesuatu dari karakter kartun atau hewan bahkan istana raksasa.
Spongebob Snowpants | Foto: copyright Elitedaily.com
Jika salah satu hal yang pasti seniman itu membuktikan bahwa tidak cukup banyak bahan yang digunakan membuat karya menakjubkan itu. Yang Anda butuhkan adalah sekop dan sedikit imajinasi.

Ada Kereta Uap Dari Salju | Foto: copyright Elitedaily.com

Bagaimana menurut Anda terhadap foto-foto salju yang menakjubkan itu, ladies? Sungguh membuat iri dan ingin terbang ke sana bukan?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading