Sukses

Lifestyle

Joshua Suherman, Meski Bukan Lagi Artis Cilik Tapi Sangat Menyukai Anak-Anak

Tingkah laku anak kecil seringkali membuat para orang dewasa gemas dan menyukai mereka. Kepolosan anak-anak yang lucu juga pasti membuat Anda jatuh cinta kepada mereka.

Begitu pun dengan Joshua Suherman, mantan artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa itu mengaku sangat rindu dengan dunia anak-anak, karena ia pernah merasakan masa kecil yang bahagia.

"Aku suka dengan dunia anak-anak, karena anak-anak adalah masa-masa yang sangat bahagia dan menyenangkan," kata Joshua saat ditemui pada acara konferensi pers program baru di Trans TV Jakarta Selatan Kamis 13 November 2014 lalu.

Karena Joshua menyukai anak-anak, ia pun mengambil tawaran membawakan sebuah acara tv program anak-anak. Itulah salah satu cara Joshua mengobati rasa rindunya terhadap dunia anak-anak.

Mengobati rasa kangen dengan menjadi host acara anak/ Copyright by Vemale.com

"Sekarang lagi sibuk nge-host untuk acara anak-anak, karena saya kan suka ngomong apalagi sama anak-anak, suka banget," ujarnya.

Saat masih kecil, selain menjadi seorang penyanyi dan akting, Joshua memang pernah menjadi pembawa acara. Maka dari itu, membawakan suatu acara bukan hal baru baginya.

"Kalau nge-host dari zaman kecil udah kangen aja pengen sama anak-anak," jelasnya.

Suka ngomong juga suka anak-anak/ Copyright by Vemale.com

"Saya orangnya memang suka ngomong, tapi kesusahannya adalah merangkai kata-kata dan menjaga konten acara itu sendiri," tambah Joshua.

Walau kini Joshua lebih memilih dunia akting dan MC, akan tetapi dunia menyanyinya tidak akan ia tinggalkan. Penyanyi Obok-obok tersebut memang suka mengerjakan sesuatu hal baru.

"Semua punya kenikmatan masing-masing, untuk saat ini saya lagi memilih ngehost dan akting. Nyanyi untuk ini belum ada rencana, mungkin kalau produser ada yang nawarin mau aja," ujar Joshua.

Menyukai pekerjaan saat ini dan terus dijalani sesuai hati/ copyright by Vemale.com

Karir yang ia jalani dari kecil berjalan konsisten hingga sekarang ini, karena ia mempunyai prinsip apa yang dikerjakan dan dijalaninya harus menyukai sesuai dengan minat.

Jadi, jika Ladies juga ingin memiliki karir yang bertahan seperti Joshua, harus tetap dikerjakan dan dijalani sesuai keinginan hati ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading