Sukses

Lifestyle

Kisah Babybel si Kucing Malang Yang Terjepit Jebakan Tikus

Seekor kucing yang tinggal sebatang kara saat itu tengah mencari makanan di jalanan kota Oxfordshire. Saat itu dia melihat potongan keju di dekatnya. Malangnya kucing kecil itu tak tahu bahwa keju itu sebenarnya terletak di sebuah jebakan tikus. Karena lapar, dia pun memakan keju itu, tak pelak, satu kakinya terjepit pada jebakan tikus.

Dia pun mengerang kesakitan. Namun rupanya ada jeda waktu cukup lama hingga seorang yang melewati jalanan itu mendengar tangisannya dan menolongnya. Si kucing kecil pun di bawa ke penampungan hewan setempat untuk kemudian dibawa ke rumah sakit hewan di London. Beruntung dia tak sampai mati karena kejadian itu, meskipun dia harus merelakan satu kakinya untuk diamputasi.

Babybel berjalan dengan cara melompat seperti kelinci. | copyright Dailymail.co.uk

Para staf pada penampungan hewan menamainya Babybel. Banyak orang menyangka tak akan ada yang mau mengadopsi kucing lucu itu karena kakinya yang hanya 3. Tetapi, rupanya Babybel bernasib baik, meskipun kakinya hanya tiga, seorang wanita bernama Tasha Henderson berminat mengadopsinya sebagai teman bagi putranya, George.

Babybel yang lucu berjalan dengan cara melompat seperti kelinci. Meskipun telah mengalami kejadian buruk, Babybel tetap lincah dan tidak takut apapun.
"Dia seekor kucing pemberani, setelah apa yang terjadi dia tak takut apapun. Dia bahkan masih menyukai keju," ungkap Tasha, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Kini Babybel hidup bersama pemilik barunya. Semoga berkaki tiga tak menghalanginya dari kebahagiaan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading