Sukses

Lifestyle

Daddy Time, Waktu Favorit Mike Lewis Bersama Kenzou

Ladies, siapa yang tidak mengenal aktor dan presenter ganteng Mike Lewis? Mantan suami Tamara Bleszynski tersebut terlihat begitu senang pergi bersama putranya. Mike menghadiri acara premier film Habis Gelap Menuju Terang di XXI Plaza Senayan Jakarta dengan membawa putra tercintanya Kenzou.

Putra semata wayang Mike dari pernikahannya dengan Tamara Bleszynski yang diberi nama Kenzou Leon Lewis tersebut terlihat lucu dan manja saat bersama ayahnya. Ini dia yang pada akhirnya selalu membuat Mike merasa tidak tega membiarkan anaknya seorang diri tanpa ada yang menemani. Oleh karena itu, Mike membawa Kenzou menonton filmnya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Ini saat yang luar biasa bersama anak saya. Daddy time dengan menghabiskan waktu bersama anak. Karena gak ada pembantu di rumah, juga kasihan sendirian gak ada keluarga, jadi harus selalu menghargai waktu bersama seperti ini,” ungkap Mike Lewis di XXI Plaza Senayan Senin 4 Agustus 2014 lalu.

Mike pun merasa tidak direpotkan dengan mengurus anak. Bahkan sebagai seorang ayah, ia tahu akan kebutuhan Kenzou sehingga Mike membawa keperluan anaknya di dalam tas ransel yang sudah ia persiapkan setiap kali membawa Kenzou bepergian.

“Gak repot, makanya aku bawa alat-alat di sini. Harus dibawa terus, bawa guling, itu  tidak bisa jauh dari dia, mainan juga, bawa susu formula juga, banyak sih,” katanya.

Foto: copyright by Vemale.com


Hal-hal seperti itu, bagi Mike tidak direpotkan, justru yang membuatnya susah adalah ketika menghadapi putranya yang sesekali menanyakan keberadaan ibunya. Disaat seperti itulah yang membuat Mike bingung harus menjawab apa, dan hatinya pun menjadi sedih apabila anaknya menanyakan ibunya.

“Sulit sih karena orang tua pisah. Kadang dia suka panggil mamanya juga, bikin sedih juga kalau dia nanya mamanya mana. Itu yang paling susah, itu yang paling sulit. Karena saya mau dia merasa semua anggota keluarga ada, termasuk mama dan papanya ,” jelas Mike.

Tapi selama ini Mike masih bisa mengatasi semua kebutuhan putranya dengan senang hati. Walau ia pasti juga membutuhkan seorang wanita untuk menjadi ibu bagi putra semata wayangnya.

Nah, itu dia kabar dari Mike Lewis dan anaknya, Kenzou. Meski memang kesibukan menjadi artis selalu menguras waktu Mike Lewis, tapi dia selalu menyempatkan waktu untuk keluar bersama anaknya, Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading