Sukses

Lifestyle

Kisah Cinderella di Kehidupan Nyata: Awalnya Menjadi Cleaning Service, Kini Menjadi Model Ternama

Kepindahannya dari Polandia ke Inggris ternyata tak semudah yang dibayangkan oleh Aleksandra Naranowicz, 27 tahun. Dengan bermodalkan kemampuannya sebagai sarjana dan CV yang bagus, ia yakin akan mendapatkan pekerjaan yang layak sebagai modal bertahan hidup di negeri orang.

Tetapi apa yang dihadapi oleh Aleksandra di awal kehidupannya di Inggris membuatnya terkejut. Sulitnya mencari pekerjaan akhirnya membawanya pada pekerjaan yang tak pernah dibayangkannya sebagai master di bidang Pedagogy. Ia terpaksa bekerja menjadi cleaning service pada perusahaan jasa bersih-bersih, Mopp.

Gaji yang didapatkannya pun tergolong kecil dibandingkan jenjang pendidikan yang telah ditempuhnya. Namun rupanya dewi keberuntungan sedang berbaik hati pada Aleksandra. Suatu hari ia mendapat tugas membersihkan rumah kliennya, yang merupakan sebuah agency model di London.

Di luar dugaan, sang klien mengatakan bahwa Aleksandra cocok menjadi model dengan postur tubuh, wajah dan rambut yang menarik. Klien menawarkan pekerjaan baru untuk Aleksandra yang tak pernah dibayangkannya: menjadi seorang model. Menurut Paulo Ribeiro, pimpinan PRM model agency, "Aleksandra mempunyai penampilan yang berbeda dengan rambut pirang pendeknya yang membuatnya tampak menonjol."

Kini Aleksandra menjadi model ternama | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kini, Aleksandra tak perlu lagi bekerja dengan sapu dan kain pel. Ia melenggang di catwalk dan berbagai sesi foto dengan bayaran sekitar £ 2,000 atau sekitar Rp. 50 juta untuk satu kali pemotretan. Tentunya apa yang dialami oleh Aleksandra itu terdengar seperti cerita dongeng Cinderella. Namun Aleksandra tak malu melakukan pekerjaan kecil sebelum akhirnya mendapatkan pekerjaan besar yang menjadi impiannya. Bagaimana pendapat Anda tentang kisah ini, Ladies?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading