Sukses

Lifestyle

Selfie Heboh Berujung Jadi Beken di Internet Gara-Gara.. Ada Laba-Laba!

Kebayang nggak kalau Anda sedang selfie dan ada objek yang tak diinginkan. Mungkin Anda akan sedikit jengkel. Namun kalau yang muncul adalah laba-laba, bisa heboh sampai bikin geger.

Hal ini terjadi saat Kirsty Middleton dan Jair Townsend hendak melakukan selfie bersama. Adegan selfie di atas kasur itu tadinya nampak menyenangkan seperti yang nampak dalam foto yang dihasilkan oleh Jair.

Namun senyum Kirsty pelan-pelan memudar, ia nampak menyadari adanya objek lain alias photobomb di kamera. Saat gadis 16 tahun melirik ke sampingnya, ia menjadi panik dan berteriak-teriak, "Ada laba-labaaa...!!" pekiknya. Sementara itu Jair masih mengabadikan segmen-per segmen dari kejadian itu sambil selfie.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Mendengar temannya berteriak, Jair ikut menoleh dan menemukan laba-laba yang membuat Kirsty berteriak. Ia ikut panik meski masih bisa melakukan selfie dengan muka panik mereka. Foto selfie yang ceria itu berubah jadi foto gokil karena ekspresi panik mereka terekam di dalamnya.

Photo copyright Dailymail.co.uk

photo copyright Dailymail.co.uk

Merasa kejadian itu unik dan foto yang mereka hasilkan nampak tak biasa, Kirsty mengunggah foto tersebut di Twitter dan Tumblr. Bukannya makin panik, Kirsty pada akhirnya tertawa-tawa dengan Jair melihat foto mereka.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Pada akhirnya Kirsty tahu bahwa sebenarnya Jair sedang mengerjainya. Ia berpura-pura takut saat melihat laba-laba itu agar situasainya nampak sungguhan. Jadi, Jair sebelumnya menggunakan laba-laba mainan dan meletakkannya di dekat Kirsty tanpa sepengetahuan temannya itu.

Aih, ada-ada saja. Tapi, gara-gara selfie konyol mereka itu, keduanya kini jadi beken di internet. Ada yang ingin mencoba cara unik ini untuk beken di dunia maya?

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading