Sukses

Lifestyle

Mengintip Kesibukan si Tampan Al Ghazali Saat Sibuk Syuting FIlm di Hongkong

Akhir-akhir ini si tampan Al Ghazali memiliki kesibukan baru yang dilakukannya di Hongkong. Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini sedang sibuk syuting untuk film layar lebarnya yang pertama. Al tampak antusias sekali dalam pembuatan film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini.

Kabar tentang Al yang terjun ke dunia akting memang sudah terdengar sejak beberapa bulan silam. Kabarnya honor yang didapatkan untuk bermain film yang memiliki judul sementara 'Runaway. ini mencapai ratusan juta rupiah, lho.

Sepoerti dilansir KapanLagi.com, film ini mengambil genre romantic action. Karena itu, Al telah menjalani rangkaian latihan bela diri beberapa minggu terakhir. Meskipun ini debut pertamanya di layar lebar, Al nampaknya mau melakukannya dengan maksimal. Al akan melakukan adegan 'bertarung dalam film tersebut.

Bagi Anda penggemar DJ ganteng multi talenta ini harus sedikit bersabar untuk dapat melihat artis idola Anda di layar lebar. Karena film ini baru dalam proses pembuatan.

Al banyak bercerita tentang pengalamannya syuting di Hongkong dalam akun Twitter barunya @AlKohler7. Al juga membagikan foto-fotonya selama di hongkong di akun Twitternya tersebut.

Penasaran dengan gaya Al Gazhali saat syuting di Hongkong? Simak saja foto-fotonya pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading