Sukses

Lifestyle

Alyssa Soebandono Mantap Berhijab Bukan Karena Dude Harlino

Alyssa Soebandono atau yang akrab dipanggil Icha ini rupanya semakin mantap saja untuk menutup auratnya. Banyak yang mengira Icha menutup auratnya ini karena menikahi Dude Harlino yang dikenal sangat taat pada agama. Namun, ternyata menurut pengakuan Icha sendiri yang membuat ia mantap berhijab ialah sebuah mimpi yang ia alami beberapa minggu sebelum ia menikah.

Dituliskan dalam akun instagram Icha yakni @ichasoebandono, beberapa minggu sebelum resmi menikah dengan Dude Harlino ia bermimpi berada dalam suatu ruangan gelap yang tidak ada siapapun di dalamnya. Lalu seketika ruangan tersebut dipenuhi oleh wanita yang belum menggunakan hijab sementara ia sudah menggunakan hijab.

Icha bingung dan tak tahu harus mencari siapa. Icha lalu melihat ada pintu dengan cahaya terang, ia pun menuju pintu tersebut. Icha pun bertemu dengan Dude dan Icha melihat banyak wanita mengenakan hijab. Icha pun mendengarkan kata-kata "Kamu sudah bertemu dengan pasangan kamu. Tidak perlu kamu mencari pasangan yg berfoya-foya, menunjukkan hartanya kepada semua orang. Apalah arti semua uang itu kalau tidak mengajak kamu ke arah yg lebih baik yang tentu membuat kamu lebih bahagia? Hidup walau hanya dengan uang 1000 perak tetapi dengan orang yang tepat menjadi imam akan jauh lebih bahagia dibandingkan dengan yg lain, karena kamu menemukan kebahagiaan yg tak bisa dibayar oleh apapun, yaitu kekuatan iman dan cinta kepada Yang Maha Kuasa".

Inilah rupanya yang membuat Icha semakin mantap untuk mengenakan hijab untuk menutup auratnya. Wish you all the best Icha.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading