Sukses

Lifestyle

Septy Sanustika Tanggalkan Hijab Demi Alasan Kenyamanan

Ada yang berbeda dari penampilan Septy Sanustika baru-baru ini, pedangdut yang dikenal karena suaminya terjerat kasus korupsi impor sapi ini kini tampil tanpa menggunakan hijabnya. Dilansir KapanLagi.com Septy mengaku lebih nyaman saat tampil tanpa hijab yang menutupi rambutnya.

"Ya alhamdulillah sebenarnya sih ini mau merefresh saja. Saya cari kenyamanan saja, apa yang bisa bikin saya nyaman. Saat ini saya nyaman seperti ini, ya sudah jalani saja seperti itu," kata Septy Sanustika usai mengisi Show Imah di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (19/3).

Septy Sanustika saat masih menggunakan hijab - copyright KapanLagi.com

Suami Septy, Ahmad Fathonah yang di vonis 14 tahun penjara ini telah memberi ijin bagi sang istri untuk tidak lagi menggunakan pakaian muslimah.

"Di sini saya nggak ada niatan macam-macam, atau niatan apa-apa. Dan tentunya semua ini atas izin dan persetujuan suami saya," ungkap Septy.

Menurut Septy suaminya hanya berpesan agar dia tetap menjalankan kewajiban dan batasan-batasannya sebagai seorang istri dan mempersilahkan dirinya untuk memilih sendiri apa yang nyaman dia kenakan.

Meskipun begitu, Ahmad Fathonah merasa sediti cemburu karena Septy menanggalkan hijab yang biasa dipakainya. Menurut Septy sifat cemburu suaminya itu memang beberapa kali cemburu bukan hanya pada saat dirinya melepas jilbab.

"Kalau cemburu sih pasti ya. Sebelum saya mengubah penampilan, beliau juga cemburu. Tapi ya mau gimana lagi, yang penting saya nggak macam-macam," lanjutnya.

Septy mengatakan ini merupakan pilihannya sendiri dan bukan dari tuntutan profesinya sebagai pedangdut. Dia hanya merasa lebih nyaman tampil tanpa hijab di kepalanya. 

Septy Sanustika saat di depan gedung KPK - copyright merdeka.com

Dengan penampilan barunya Septy pun percaya diri datang ke Gedung KPK menjenguk untuk suaminya. Septy datang menggunakan pakaian berwarna cerah dan rambutnya yang di highlight merah.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading