Sukses

Lifestyle

Kisah Sedih Salman Khan 5 Kali Gagal Menikah

Ladies, untuk Anda penggemar setia film Bollywood, selain Shah Rukh Khan Anda juga pasti sudah sangat akrab dengan artis satu ini kan? Salman Khan juga termasuk aktor yang sukses membintangi banyak film India. Keberuntungannya sebagai aktor yang memiliki begitu banyak fans rupanya tidak seperti kehidupan asmaranya. Telah dikabarkan menjalin hubungan serius dengan beberapa wanita cantik, ternyata tidak langsung membuat pria ini memutuskan masa lajangnya.

Citra ini akhirnya membentuk Salman Khan menjadi seorang artis dengan cap playboy seperti dilansir dari indiatimes.com. Kira-kira wanita seperti apa yang diinginkan oleh Salman Khan? Berikut ini adalah wanita-wanita yang dikabarkan hampir dinikahi oleh Salman Khan. Tetapi kenapa ya Salman Khan masih gagal menuju jenjang pernikahan? Simak di sini yuk!

(vem/hyn)

Somy Ali

Wanita ini termasuk juga dalam daftar deretan wanita yang pernah dekat dengan Salman Khan. Keduanya bertemu ketika Somy kembali dari US saat usianya masih 20 tahun. Saat itu Salman Khan sudah berumur 10 tahun lebih tua dari Somy. Namun masalah usia tidak menjadi masalah bagi artis ini untuk menjalin hubungan asmara. Entah apa yang terjadi, tidak berapa lama kemudian Somy kembali ke US dan meninggalkan segalanya tentang Salman Khan.

Setelah kembali ke US, Somy mendirikan kegiatan sosial untuk memberikan dukungan pada wanita dan anak-anak dari penganiayaan. Tetapi tidak lama kemudian berhembus kabar jika Salman Khan dan mantan kekasihnya tersebut kembali menjadi teman baik setelah berita negatif menyebutkan bahwa putusnya hubungan mereka dikarenakan Salman memukul pacarnya dengan botol minuman tepat di bagian kepala. Akhirnya fans Salman Khan yang sangat ingin menyaksikan aktor idolanya ini menikah kembali menjadi angan-angan.

Sangeeta Bijlani

Mantas Miss India ini juga pernah berhubungan dengan aktor tampan bertubuh kekar ini. Bahkan hubungan keduanya sudah sangat dekat ke jenjang pernikahan. Salah satu stasiun televisi mengabarkan bahwa keduanya sudah mencetak undangan dan mempersiapkan souvenir pernikahan. Lagi-lagi keduanya tidak berhasil membawa ke acara pernikahan yang sesungguhnya. Akhirnya Sangeeta Bijlani menikah dengan atlit Mohammed Azharuddin yang ternyata masih teman dekat Salman Khan. Miris ya Ladies?

Aishwarya Rai

Kedekatannya dengan Salman Khan menjadi bom pemberitaan di media. Wanita cantik yang terkenal dengan matanya yang indah ini, bertemu dengan Salman Khan pada saat bekerja sama dalam sebuah film Hum Dil De Chuke Sanam. Bahkan ketika dua artis ini telah pacaran, keduanya dinobatkan sebagai pasangan yang paling serasi di India. Namun tenryata kisah asmara mereka yang sebenarnya tidak sebaik pencitraan di media. Kabarnya, Salman Khan gemar melakukan kekerasan fisik dan mental, hingga suatu saat Vivek Oberoi menolong Aishwarya Rai dan menjadi kesatria penyelamat. Setelah putus, Aishwarya Rai mengungkapkan bahwa Salman Khan sangat posesif dan memutuskan untuk meninggalkan pria ini.

Katrina Kaif

Hubungan Salman Khan dengan artis cantik ini sebenarnya hampir berhasil mencapai pelaminan. Hubungan keduanya berjalan dengan mulus, bahkan keluarga Salman Khan menyambut Katrina Kaif dengan sangat baik. Kabar mengecewakan datang menghapus harapan para fans bahwa Salman Khan akan segera menikah. Keduanya putus dengan baik-baik dan setelahnya juga masih melakukan syuting film bersama. Tak berapa lama kemudian, Katrina Kaif ternyata dekat dengan aktor Ranbir Kapoor, sementara Salman Khan masih sendiri.

Lulia Vantur

Setelah putus dari Katrina Kaif, Salman Khan digosipkan sedang dekat dengan Lulia Vantur. Kecantikan wanita ini membuat api cinta Salman Khan berkobar kembali. Berita baru-baru ini menyebutkan bahwa Salman Khan telah meresmikan status mereka menjadi pacaran dan mengatakan kepada media bahwa sebentar lagi mereka akan menikah. Namun kabar tidak sedap juga muncul seiring kabar bahagia tersebut, keluarga Lulia tidak setuju dengan calon suami putrinya ini. Dan banyak gosip yang beredar bahwa Lulia akan menikah dengan salah satu musisi yang masuk dalam nominasi Grammy Award. Hingga saat ini, Salman Khan belum memberikan kejelasan apapun atas pemberitaan terhadap hubungan asmaranya dengan Lulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading