Sukses

Lifestyle

Sadis, Wanita Ini Mengoven Kucingnya Karena Menyerang Ikan Peliharaan

Entah apa yang terjadi pada dunia ini ya, Ladies. makin banyak cerita menyedihkan tentang penyiksaan pada hewan. Entah karena kepentingan komersil atau hanya karena emosi belaka.

Seperti yang dilakukan oleh Laura Cunliffe ini. Wanita muda berusia 23 tahun ini tega memanggang kucingnya dalam oven selama lima menit sehingga kucing itu mengalami stres dan gagal organ. Menurut jaksa yang menangani kasusnya, anak kucing malang itu tak bisa bernafas dan stres berat sehingga akhirnya mati.

Laura Cunliffe diduga punya masalah stres atau kejiwaan | Photo copyright Mirror.co.uk

Meski bukan kasus yang terjadi antara manusia, namun kepolisian masih tetap menangani kasus tersebut. Dikhawatirkan Laura Cunliffe mengalami masalah dengan kejiwaannya, sampai ia melakukan penyiksaan yang mengerikan pada hewan.

Hingga saat ini, Cunliffe masih ditanyai oleh kepolisian. Vonis pada wanita yang masih muda itu akan dijatuhkan pada 13 Maret nanti.

Kucing malang ini mengalami gagal organ dan akhirnya mati karena tak bisa bernafas | Photo copyright Mirror.co.uk

Sayang sekali belakangan ini makin banyak kasus penyiksaan pada hewan yang mengerikan. Dalam dua tahun terakhir, sudah banyak pemberitaan yang miris terkait dengan penyiksaan binatang ini.

Well, kalau emosi, jangan dilampiaskan dengan cara yang salah ya, Ladies. Sebaiknya ambil waktu senggang untuk liburan agar tak mudah tersulut dengan masalah kecil.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading