Sukses

Lifestyle

Tragis, Seorang Pria Dikurung Dalam Kurungan Kecil Selama 8 Tahun Oleh Keluarganya

Sebuah tindakan yang tidak manusiawi dilakukan oleh seorang ibu dan keluarganya di China. Dia tega mengurung anak kandungnya sendiri di dalam kurungan sempit hanya karena sang anak menderita penyakit mental.

Sungguh tragis kisah yang dialami Hong Zhengqu. Ibu dan keluarganya yang seharusnya mencurahinya dengan kasih sayang malah mengurungnya dalam kurungan kecil seluas 1 meter persegi.

Hong Zhengqu dikurung selama 8 tahun oleh keluarganya setelah didiagnosa menderita gangguan psikologis dan berubah menjadi agresif. Pria ini kemudian di bebaskan oleh sekelompok relawan, pemerintah setempat, dan polisi.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Polisi membebaskannya dengan merusak kunci kurungan dengan palu karena kuncinya sudah berkarat. Saat dibebaskan, Hong tidak dapat berjalan karena telah duduk selama 8 tahun dalam kurungannya. 

Kini Hong Zhengqu tinggal dalam sebuah rumah rehabilitasi terdekat, di mana dia akan mendapatkan perawatan.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Keluarga pria ini tidak mengetahui penyebab dari sikap agresifnya dan tidak tahu harus membawanya kemana. Karena itu mereka mengurungnya dalam sebuah kurungan yang tidak manusiawi.

Selain Hong Zhengqu, mungkin banyak juga orang yang bernasib serupa diberbagai tempat, termasuk di sekitar Anda yang butuh pertolongan.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading