Sukses

Lifestyle

Dewi Perssik Rugi Setengah Miliar Gara-Gara Dibui

Ladies tentunya masih ingat kasus perseteruan dari kedua pedangdut kontroversial Dewi Perssik dan juga Julia Perez. Kasus ini sekarang mencuat kembali karena sekarang giliran si pemilik goyang gergaji Dewi Perssik yang divonis menjalani hukuman kurungan selama 3 bulan.

Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com, mantan istri Saipul Jamiell ini resmi menjadi penghuni Rutan Pondok Bambu sejak Kamis 13 Februari kemarin. Wanita asal Jember ini dijadwalkan keluar pada tanggal 13 Mei mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi kalau Dewi memiliki tawaran yang begitu banyak, baik itu tawaran manggung off air maupun on air di berbagai televisi nasional. Lalu bagaimanakah nasib dari job Dewi yang sudah terlanjur masuk dalam jadwalnya saat ini.

Menurut managernya, Fannie, Dewi sudah kebanjiran job manggung dan jadi bintang tamu di televisi pada bulan Maret mendatang. Selain itu pihak manajemen sudah menjadwalkan Dewi untuk pergi ke Ukraina, Belgia dan umrah di bulan April hingga Mei 2014.

"Jadi April dan Mei memang kebetulan tidak menerima tawaran manggung karena sudah direncanakan ke luar negeri. Ke Ukraina dan Belgia, Depe mau belajar tari," terangnya lagi.

Sementara itu informasi yang diterima dari EO yang pernah menggunakan jasa dewi ternyata dalam sekali tampil penyelenggara harus merogoh kocek hingga 60 juta Rupiah di luar daerah yang berarti bahwa Dewi harus rela kehilangan 300 juta Rupiah selama ia mendekam di dalam rutan.

Selain itu ia juga terpaksa harus menolak banyak job on air di televisi selama beberapa bulan ini. Bayangkan saja, dalam sekali tampil di TV pemilik goyang gergaji ini mendapat 3 juta Rupiah jika hanya menjadi bintang tamu dan jika ia harus tampil di acara khusus ia bisa-bisa meraup 20 juta Rupiah dalam satu kali manggung. Benar-benar jumlah yang fantastis.

Dalam satu bulan diperkirakan Dewi kehilangan pendapatan kurang lebih Rp 600 juta. Wah, kalau dalam 3 bulan berapa ya total kerugian Dewi? Semoga saja kasus ini bisa jadi pelajaran bagi kita ya Ladies. Dan semoga Dewi bisa sabar dalam menjalani masa tahanannya.

 

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading