Sukses

Lifestyle

Pegawai McD Taiwan Harus Super Cantik dan Cute, Mereka Mirip Anime

Anda pasti tahu McDonald's, sebuah restoran cepat saji yang terkenal dengan ayam gorengnya yang kriuk dan burgernya yang enak itu. Menjual makanan harus dibarengi kreativitas, seperti yang dilakukan oleh McDonald's di Taiwan.

Foto: copyright rocketnews24.com

Yang namanya bisnis, pasti ada persaingan. Tinggal bagaimana pengelola bisnis menemukan ide kreatif yang bisa menguntungkan dan membuat pelanggan mau berkunjung lagi. Dilansir oleh rocketnews24.com, para pegawai McD di Taiwan selalu memakai baju seragam yang berbeda, tergantung event-nya.

Foto: copyright rocketnews24.com

Lihat bagaimana para gadis-gadis cantik ini memakai kostum cute ala cosplay anime Jepang. Siapa sangka bahwa mereka adalah pegawai McDonald's (yang biasanya berseragam kaos warna merah). Para pegawai cantik ini bisa ditemukan di McD Dingshan di Kaosiung, Taiwan.

Pihak pengelola ingin menawarkan konsep baru yang lebih ramah ke pelanggan mereka. Kan bosan jika setiap hari melihat pegawai dengan seragam yang sama, maka dibuatlah ide tema yang berbeda dan diterapkan pada pegawai mereka.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading