Sukses

Lifestyle

Petualangan Seru Dunia Paddle Pop Dinoterra Hadir Di Rumah Penikmat Setianya

Agar semakin dekat dengan anak-anak, Paddle Pop menyelenggarakan acara spesial yang bertajuk “Movie Premiere di Rumahmu”. Acara ini brtujuan untuk memberikan kesempatan anak-anak untuk merasakan serunya serunya Dinoterra yang sebelumnya hanya ada di dalam film animasi keluaran Januari 2014 lalu berjudul ‘Paddle Pop Dinoterra’.

Foto: copyright Vemale.com

Para pecinta es krim Paddle Pop dan Dinoterra dapat menikmati penawaran ini dengan cara mengirimkan foto yang memperlihatkan DVD ‘Paddle Pop Dinoterra’ bersama lima es krim Paddle Pop ke account Facebook Petualangan Paddle Pop. Dan telah ditemukan pemenangnya yaitu Elora Salsabila, siswi kelas 6 SD Al Azhar Jati Kramat.

Foto: copyright Vemale.com

Dalam ‘Movie Premiere di Rumahmu’ yang diselenggarakan pada

9 Februari 2014 di rumah Elora yang berlokasi di Jati Kramat, Bekasi Barat, Elora diminta mengundang 15 temannya untuk menikmati bersama Paddle Pop Dinoterra. Hal yang lebih seru adalah para pengisi suara dalam film ini yaitu Giring Nidji dan Chelsea ikut hadir di tengah-tengah ruangan.

Dalam film animasi “Paddle Pop Dinotterra” kali ini, anak-anak dapat menikmati serunya petualangan Singa Paddle Pop dan kawan-kawannya yang kembali ke dunia pra-sejarah untuk menyelamatkan kerajaan mereka dari serangan Shadow Master dan mengumpulkan kristal-kristal dinosaurus yang sangat kuat (Kristal Raungan, Kristal Terbang dan Kristal Serang).

Foto: copyright Vemale.com

Elora mengungkapkan ia sangat senang mendapat kesempatan yang tak biasa dan tak terlupakan ini. Giring Nidji juga menyatakan hal senada dengan Elora, bahwa dirinya senang bisa terlibat dalam acara ini dan melihat anak-anak ini begitu menikmati film serta hidangan dan sajian Paddle Pop.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading