Sukses

Lifestyle

Jangan Bawa 5 Makanan Ini Saat Anda Naik Pesawat

Memang dimaklumi jika Anda menyiapkan makanan saat Anda akan menghabiskan lebih dari 2 jam di dalam pesawat. Selain bisa menghemat biaya, Anda bisa menyesuaikan dengan apa yang Anda sukai. Tetapi ada hal yang harus Anda ingat, di dalam pesawat Anda duduk bersama belasan orang yang mungkin akan tidak nyaman dengan bau makanan. Jadi Anda harus berhati-hati ketika memilih makanan untuk Anda bawa di dalam pesawat. Berikut dilansir dari huffingtonpost.comtentang makanan yang sebaiknya tidak Anda bawa di dalam pesawat:

Bumbu cabe

Memang hampir kebanyakan orang sangat menyukai cabe, bumbu untuk menambah rasa pedas ini hampir selalu menjadi bahan utama berbagai macam makanan. Karena cabe merupakan bumbu yang juga harus dikombinasikan dengan bumbu lain ketika membuat makanan inilah yang membuat bau masakan dengan aroma pedas kadang sangat mengganggu. Maka dari itu, jangan sampai Anda membawa makanan yang membuat orang lain mencium aroma pedas yang berlebihan.

Salad telur

Salad memang santapan yang sehat dan mengandung bahan-bahan segar. Karena menggunakan bahan segar tersebut salad bukan makanan yang tahan lama. Apalagi jenis salad telur. Anda dan orang satu pesawat akan mencium bau busuk yang sangat menusuk hidung.

Yogurt

Sama dengan salad telur, ketika sekali Anda membuka wadah yogurt, pastikan Anda segera menghabiskannya sebelum naik ke dalam pesawat. Yogurt akan menghasilkan bau yang tidak sedap ketika Anda tidak segera menghabiskannya setelah penutupnya dibuka.

Onion ring

Bawang memiliki bau yang sangat tajam, apalagi jika digoreng dalam waktu yang lama. Ketika Anda bermaksud membuat camilan onion ring, pikirkan bau yang akan dihasilkan dari makanan Anda ini. Apalagi jika Anda membawanya masih dalam keadaan panas. Baunya akan sangat mengganggu Ladies. Terutama orang yang duduk di dekat Anda.

Hot dog

Memang jenis makanan ini tidak terlalu menimbulkan bau berlebihan seperti makanan di atasnya. Tetapi pertimbangkan tentang hal kesopanan jika Anda membawa junk food ini ke dalam pesawat. Mungkin Anda akan dilirik setiap orang di dalam pesawat.

Nah Ladies ingat hal ini baik-baik ya, jangan sampai Anda diminta turun dari pesawat karena membuat heboh dengan bau makanan Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading