Sukses

Lifestyle

Ini 7 Foto 'Selfie' Paling Konyol di Dunia, Obama Ikut-Ikutan Juga Loh

Mengabadikan foto diri kita memang sudah merupakan hal yang sangat umum. Dan yeah, kejadian yang juga dilakukan oleh para seleb dunia ini dinamakan dengan Selfie. Selfie merupakan satu kejadian di mana seseorang akan mengabadikan wajah mereka dengan banyak pose yang diinginkan.

Namun nampaknya selfie juga bisa menjadi sesuatu yang konyol dan aneh loh. Seperti beberapa orang ini yang memiliki foto selfie sangat lucu dan tak wajar. Bahkan Obama juga masuk dalam daftar orang-orang dengan foto selfie yang sangat konyol. Intip yuk

(vem/oem)

Narsis Saat Ditilang

Pria yang satu ini nampak tak memahami atas apa yang sedang terjadi pada dirinya. Yah, akibat telah melanggar peraturan dalam berkendara, pria ini pun harus berurusan panjang dengan pihak kepolisian. Dan wajarnya, tatkala seseorang telah berurusan dengan polisi, mereka cenderung akan takut dan resah bukan?

Namun entah apa yang dirasakan dan dipikir oleh pria dengan keberanian besar ini. Yah, saat sedang ditilang dirinya justru menyempatkan diri untuk mengabadikan foto dirinya secara narsis. Padahal, lihat saja pak polisi yang sudah mulai geram menunggu di belakangnya.

Pemadam Kebakaran Narsis

Tugas seorang pemadam kebakaran adalah berusaha sekuat mungkin untuk memadamkan api yang sedang berkobar bukan? Namun nampaknya, saat pelantikan kerja, pria ini nampak tak hadir dan menyimak pekerjaan apa yang harus ia lakukan.

Lihat saja, saat sedang terjadi kebakaran di sebuah rumah, para rekan sesama timnya terlihat sangat sibuk dan kewalahan. Namun, ia justru sempat mengabadikan fotonya sembari tersenyum lebar seakan tak terjadi apa-apa.

Digigit Unta Saat Narsis

Wanita yang satu ini pasti tak akan pernah tahu bahwa foto selfie dirinya akan berujung petaka. Yah, saat sedang berada di sebuah kebun binatang, wanita tersebut memutuskan untuk mengabadikan foto dirinya dengan latar belakang seekor unta di balik tubuhnya.

Dan entah mengapa, seakan tak mau kalah, unta itupun nampak ingin ikut serta dalam foto tersebut. Namun gawat, unta itupun ingin mencoba pose menakjubkan sehingga dipilihlah pose menggigit kepala wanita yang sudah siap berpose juga.

Obama Narsis Saat Pemakaman

Wah, ini nih foto selfie yang sempat gempar di beberapa media di bulan Desember silam. Ternyata, selfie tak hanya dilakukan dan terjadi pada masyarakat saja loh. Pasalnya para publik figur dan dalam hal ini, Barrack Obama juga menunjukkan sisi narsis yang ia miliki loh.

Pasalnya, pada saat menghadiri prosesi pemakaman Nelson Mandela, Obama terlihat duduk bersama para pejabat yang juga temannya. Namun bukannya berduka, Obama justru terlihat berpose untuk foto bersama perdana menteri temannya. Bahkan, sang istri nampak sebal akibat tak diajak berfoto ria bersamanya loh.

Kecelakaan, Masih Sempat Narsis

Saat mengalami kecelakaan, wajarnya seseorang akan merasa kesakitan yang luar biasa. Dan akibat kesakitan itulah mereka kerap kali tak bisa dan tak mampu melakukan hal-hal lain selain hanya berbaring dan merintih. Namun gadis ini berbeda.

Yah, gadis ini nampaknya merupakan sosok yang sangat suka mengabadikan setiap moment yang terjadi di hidupnya. Termasuk, saat ia mengalami kecelakaan juga loh. Lihat saja sendiri, bagaimana  tubuh sang gadis sudah berlumuran darah, namun ia nampak ngotot untuk mengabadikan moment kecelakaannya tersebut.

Penjahat Pun Ikut Beraksi

Wah-wah ternyata seorang penjahat juga bisa melakukan hal yang narsis loh. Pasalnya, seorang pria yang juga merupakan penjahat ini melakukan sebuah pose untuk mengabadikan dirinya ke dalam sebuah foto.

Yah, seorang bandar narkoba asal Meksiko yang bernama Broly Banderas ini terlihat sedang menggenggam pistol sembari memasang wajah garang. Dan entah mengapa, foto Broly ini nampak menunjukkan bahwa ia pun merasa sangat keren dengan gaya dan profesinya sebagai penjahat.

Foto Wajah, Atau Pantat Kuda

Okey, nampaknya pria yang satu ini patut dipertanyakan loh. Kira-kira gambar apa sih yang ingin dia abadikan ke dalam sebuah foto?

Pasalnya, saat hendak mengabadikan foto dirinya, pria tersebut nampak lebih fokus pada pantat kuda yang ada di belakangnya. Padahal pria ini sudah susah payah dalam mencari pose yang tepat untuk selfie kan yah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading