Sukses

Lifestyle

Duh, Ternyata 7 Seleb Dunia Ini Gila Belanja, Lady Diana Juga!

Belanja merupakan hal yang seru dan juga mengasyikan. Selain akan mendapatkan hal baru, belanja juga digadang-gadang dapat menyegarkan mata dan pikiran kita loh. Sehingga tak sedikit orang yang memutuskan untuk belanja di kala pikiran sedang kacau.

Namun sayang, ternyata lambat laun belanja sudah menjadi hal utama yang wajib dilakukan. Seperti para seleb papan tas dunia di bawah ini. Dalam sehari bahkan mereka pernah merogoh kocek puluhan juta rupiah. Siapa saja sih mereka?

(vem/oem)

Britney Spears

Siapa yang tak kenal penyanyi multitalenta yang berhasil menarik perhatian publik semenjak debut pertamanya ini? Yah, Britney Spears merupakan artis muda papan atas yang bergelimang harta dan tahta saat itu. Dengan ketenaran dan penghasilan yang ia dapatkan, tak ada satu benda pun yang tak mampu ia beli.

Dan benar saja, Britney yang masih muda akhirnya menjadi sosok shopaholic yang terjerembab menjadi penggila belanja. Yang lebih parahnya, aksinya itu ternyata lantas terbawa hingga kini dan menjadi obat saat dirinya sedang depresi. Dalam sebulan, Britney bahkan mampu membeli 7 pasang sepatu Gucci yang harganya sangat menjulang tinggi. Wah-wah.

Paris Hilton

Tak akan ada yang terkejut, jika seorang sosialita selalu identik dengan hidup yang bergelimang harta. Dan benar saja, harta yang mereka miliki pada akhirnya membuat mereka memilih untuk menghabiskannya dengan cara yang mereka suka. Belanja!

Dan satu dari banyak sosialita yang juga merupakan seorang shopaholic adalah Paris Hilton. Jika dalam satu bulan Britney kerap menghabiskan uangnya untuk membeli hal-hal yang ia inginkan, maka berbeda jauh dengan Paris. Pasalnya, wanita berambut pirang ini rela merogoh kocek puluhan juta dalam sehari untuk membeli barang yang pada akhirnya tak sempat ia gunakan.

Victoria Beckham

Memiliki pendapatan yang banyak, serta memiliki suami yang juga sangat kaya raya, tentu akan membuat wanita ini bingung menghabiskan uang yang ia miliki. Victoria Beckham merupakan sosok penyanyi, publik figur dan sosialita yang selalu digambarkan dengan hal-hal megah dan mewah. Dan yeah, walau memiliki beberapa bisnis di bidang fashion, tak menutup kemungkinan bagi anggota penyanyi Spice Girls itu dalam menjadi shopaholic bukan.

Wanita yang akrab dipanggil Posh itu mengatakan bahwa ia tak dapat menahan hasratnya dalam membeli sesuatu yang ia inginkan. Bahkan ketika membeli sebuah baju, maka ia juga akan membeli sebuah sepatu yang memiliki warna sama dan cocok dengan baju yang ia beli. What a crazy life!

Lady Diana

Agak terkejut dan mustahil nampaknya jika wanita yang satu ini juga menjadi daftar para seleb shopaholic kita. Yah, Lady Diana merupakan wanita anggun yang nampak tak neko-neko dalam memilih beberapa busana yang ia kenakan. Namun ternyata dia balik itu semua, Diana merupakan wanita yang gila belanja juga loh.

Diana dikabarkan merogoh kocek sebesar 40 juta rupiah dalam seminggu untuk membeli baju yang ia inginkan. Dan selama 10 tahun menjadi istri dari Pangeran Charles, Diana telah menghabiskan 20 miliar untuk 750 pakaian, 100 gaun malam, dan 350 pasang sepatu.

Elton John

Eits ternyata tak hanya seleb wanita aja loh yang memiliki kegilaan pada belanja. Pasalnya, musisi Elton John juga termasuk dalam daftar para seleb dunia yang kecanduan dalam hal berbelanja dan menghamburkan uangnya.

Yeah, Elton mengakui bahwa dalam 20 bulan, ia telah menghabiskan uang sebanyak 40 miliar untuk hal-hal yang ia akui tidak begitu penting. Dan yang lebih anehnya lagi, Elton yang mengaku penggemar bunga mengatakan pernah menghabiskan sekitar ratusan juta untuk membeli bunga. Wah!

Celine Dion

Penampilan wanita yang satu ini mungkin terlihat sangat sederhana dan simple. Padahal, penyanyi papan atas yang satu ini juga termasuk dalam daftar seleb dunia yang paling gila belanja loh. Ga nyangka kan.

Celine Dion bahkan memiliki kamar besar yang ia sediakan untuk meletakkan koleksi sepatu bootnya. Dan yeah, dari sini kita bisa tahu bahwa wanita cantik ini merupakan penggila sepatu. Alhasil Celine diketahui bahwa ia telah memiliki koleksi sepatu sebanyak 3000 pasang!

Michael Jackson

Nah dari sekian banyak para seleb yang mendapat julukan shopaholic, ternyata satu sosok terkenal justru menjadi rajanya shopaholic. Yah, Michael Jackson memang patut menjadi publik figur yang gila belanja dengan penghasilan yang ia miliki.

Namun, mendiang Jackson sangat dikenal sebagai sosok yang memiliki keinginan besar terhadap satu impiannya. Yah, pembangunan Neverland, tempat hiburan yang sudah sangat ia inginkan saat dirinya masih kecil. Dan berapa kocek yang harus ia rogoh untuk membangun surga bagi anak-anak kecil di dunia ini? $33 juta atau setara dengan 330 miliar rupiah!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading