Sukses

Lifestyle

7 Artis Cantik Dengan Nama Jennifer

Kalau Anda perhatikan, tak sedikit artis atau penyanyi yang memiliki nama Jennifer. Dan herannya, mereka selalu punya paras cantik dan ayu.

Entah sebuah kebetulan atau memang wanita yang bernama Jennifer diberkahi dengan kecantikan. Inilah mengapa para mama memilih nama Jennifer untuk diberikan pada bayinya.

Makna nama Jennifer

Menurut legenda Arthurian, 'Jennifer' berarti keadilan

Menurut nama bayi Amerika, 'Jennifer' berarti cukup satu, mengutip dari mitos raja Arthur

Menurut nama bayi Celtic, 'Jennifer' berarti gelombang putih

Menurut nama bayi Cornish, 'Jennifer' berarti adil dan menghasilkan

Menurut nama bayi Inggris, 'Jennifer' berarti keadilan

Siapa saja sih artis bernama Jennifer berparas cantik ini? Check this out ya, ladies, siapa tahu bisa menginspirasi Anda.

(vem/bee)

Jennifer Lawrence

Lahir 15 Agustus 1990, artis asal Amerika ini punya banyak prestasi yang tercatat di usianya yang masih muda. Kepiawaiannya memerankan Raven/Mystique dalam X-Men: First Class membuat banyak orang mengaguminya sejak saat itu.

Ia pernah meraih Academy Award, Golden Globe Award, Screen Actors Guild Award, Satellite Award and the Independent Spirit Award for Best Actress. Namanya juga menduduki ranking pertama pada situs Askmen Top 99 Most Desirable Women of the year.

Jennifer Lopez

Lahir 24 Juli, 1969, penyanyi berdarah latin ini pertama kali muncul mengawali karier dengan mengambil peran kecil dalam film My Little Girl, tahun 1986. Kepiawaiannya menari kemudian membuatnya terpilih menjadi backup dancer New Kids on The Block di tahun 1991.

Sempat melanjutkan kariernya sebagai dancer, J-Lo kemudian mencoba peruntungannya di dunia tarik suara serta tetap mendalami dunia akting. Tidak sedikit juga lho film keren yang dibintanginya.

Benar-benar serba bisa ya.

Jennifer Aniston

Lahir di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat pada 11 Februari 1969, wanita yang populer sebagai tokoh Rachel Green dalam sitcom Friends ini punya wajah mempesona yang tak pernah habis dilekang jaman.

Keluarganya memang berkecimpung di dunia hiburan, sehingga ia mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Awal karier Jennifer dimulai dengan pekerjaan pertamanya dalam sebuah iklan Big Bob, ia kemudian mulai berperan dari teater ke teater.

Pun demikian, kariernya tidak langsung megah lho. Kabarnya Jenn pernah menjalani dua profesi sekaligus. Menjadi aktris di siang hari dan menjadi pelayan restaurant di malam hari.

Jennifer Hudson

Jennifer Hudson lahir pada 12 September 1981, di Chicago, Illinois. Ia adalah anak ketiga dari pasangan Darnell Donnerson dan Samuel Simpson.

Dibesarkan dengan alunan lagu Whitney Houston, Aretha Franklin dan Patti LaBelle, di usia 7 tahun ia sudah mulai menyanyi dengan paduan suara dan bergabung dengan komunitas teater. Ia sempat mendaftar di Universitas Langston, namun ia merasa tidak betah dan akhirnya pindah ke Kennedy-King College.

Di bulan Januari2002, Hudson menandatangani kontrak rekaman pertama di Righteous Records. Ia bekerja keras untuk menjadi artis terkenal. Ia bekerja lima hari seminggu, live performance, menyanyi di panggung, wawancara di depan kamera, dan harus menghadiri sekolah etika dan kebugaran fisik.

Kontraknya kemudian selesai dan ia mulai mengikuti American Idol di mana kariernya benar-benar megah di sana.

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt lahir di Waco, Texas dari pasangan ahli patologi Patricia Mae dan Herbert Daniel Hewitt. Sebagai seorang gadis muda, ia tertarik pada dunia musik sehingga menyebabkan ia masuk industri hiburan.

Di usia tiga tahun, ia menyanyikan lagu The Greatest Love of All di sebuah acara di peternakan. Ia kemudian juga belajar dansa dan balet. Di usia 10 tahun, ia memenangkan gelar Winner Texas Our Little Miss Talent. Ia pindah ke Los Angeles dengan ibunya dan sempat mengejar karier di bidang akting dan bernyanyi.

Jennifer Garner

Jennifer Garner lahir di Houston, Texas dari pasangan Patricia Ann yang berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dari Oklahoma, dan ayahnya William John seorang insinyur Kimia.

Dalam asuhan keluarganya yang konservatif, ia diwajibkan selalu ke gereja setiap hari Minggu, tak diperbolehkan memakai makeup atau bikini sampai usia 16 tahun.

Sejak kecil ia mengikuti les balet dan membayangkan dirinya menjadi balerina klasik. Ia memegang gelar Bachelor of Fine Arts setelah lulus dari Denison University. Ia tak pernah berpikir akan menjadi seorang aktris. Bahkan dulu ia hanya membayangkan dirinya akan menjadi seorang pustakawan, atau dokter.

Jennifer Connelly

Satu lagi artis cantik bernama Jennifer, yang lahir di New York. Ia adalah puteri seorang penjual barang antik dan produsen pakaian. Wajahnya khas karena ia keturunan Irlandia dan Norwegia.

Ia mengambil konsentrasi seni di sebuah sekolah swasta dan aktif tampil sebagai model, serta berperan di beberapa iklan serta film atas dorongan ayahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading