Sukses

Lifestyle

Cantiknya Petenis India Ini Saat Menjadi Model Fashion Show

Siapa bilang hanya model yang bisa berlenggak-lenggok di atas catwalk? Seorang petenis cantik asal India membuktikan bahwa dia juga bisa berjalan bak model profesional dalam sebuah acara pagelaran busana.

Acara yang bertajuk Aamby Valley India Bridal Fashion Week 2013 ini digelar di Kota Mumbai, India. Sania yang biasanya tampil sporty saat itu berhasil memukau semua yang hadir dalam acara itu. Sania dengan anggun dan cantik membawakan sebuah gaun rancangan Shantanu dan Nikhil.

(c) Merdeka.com

Bak model profesional, Sania dengan luwes berlenggak-lenggok di catwalk. Rasa percaya dirinya yang tinggi mampu memberikan aura kecantikan yang luar biasa. Kecantikannya begitu terpancar dalam balutan baju pengantin yang anggun.

Sania lahir di Bombay pada tanggal 15 November 1986. Sebagai petenis profesional, dia sudah beberapa kali memenangkan kejuaraan tenis nasional. Selain populer sebagai petenis, dia juga dikenal sebagai seorang fashionista karena hobinya memakai pakaian dari desainer ternama dari India.

(c) Merdeka.com

Bentuk tubuh Sania yang atletis juga menjadikan banyak orang iri terhadapnya. Memang sebagai olahragawan dia selalu harus tampil sehat dan bugar dalam setiap kesempatan. Nah ladies, Sania menjadi salah satu contoh bahwa semua wanita dengan bermaca-macam pekerjaanpun bisa jadi cantik. Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading