Sukses

Lifestyle

Produk Kecantikan Terkini Hadir di Senayan City

Di usia nya yang ketujuh di tahun 2013 ini, Senayan City sebagai world-class shopping destination tak henti menghadirkan berbagai program yang menjadi trendsetter gaya hidup di sepanjang tahun. Di bulan November ini, Senayan City kembali menghadirkan sebuah program yang menjadi favorit para pengunjung wanitanya Senayan City Beauty Showcase”.

Digelar sejak 27 November – 1 Desember 2013 di Main Atrium, lantai 1 Senayan City, Anda dapat memukan berbagai program dan penawaran menarik dari berbagai brand dan produk kecantikan yang berpartisipasi  selama program berlangsung. Berbagai brand tersebut akan menampilkan teknologi terbaru serta produk yang sedang menjadi andalannya. Turut hadir dalam pembukaan acara ini, Henny R. Udy selaku COO Senayan City di Main Atrium, lantai 1, Rabu (27/11).

Menurut Henny, "Gelaran Senayan City Beauty Showcase kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya dengan hadirnya Beauty Showcase Award sebagai penutup rangkaian acara Beauty Showcase yang dipersembahkan bagi produk kecantikan yang hadir di Senayan City, yang dibagi atas beberapa kategori, diantaranya adalah The Most Picked Lipstick, The Most Picked Cream, The Most Picked Skincare, dan The Most Picked Eye Product yang penilaiannya berdasarkan data penjualan selama tiga bulan terakhir oleh Debenhams. ”

Wine-toast menandakan pembukaan acara Senayan City Beauty Showcase 2013

Selama Senayan City Beauty Showcase digelar, para pengunjung juga dapat mengikuti berbagai program menarik seperti make up demo, talk show, serta berbagai penawaran dan promo menarik. Gelaran program acara tersebut dibuka pada 28 November 2013 dengan Her World Beauty Awards persembahan dari Her World pada pukul 14.00 – 21.00.

Anda juga bisa mendapatkan berbagai tips seputar make up persembahan dari The Body Shop dalam The Body Shop Make Up Demo pada tanggal 29 November 2013 pukul 17.00 – 18.00, yang dilanjutkan dengan penampilan cantik dari Raisa, lalu acara akan dilanjutkan hingga pukul 21.00. Pada hari berikutnya yaitu tanggal 30 November 2013, Anda dapat mengikuti talkshow kecantikan yang dipersembahkan oleh Bella Skin Care pada pukul 13.00 – 15.00 kemudian dilanjutkan dengan gelaran Make Up Show Autumn & Winter 2013 yang dipersembahkan oleh Shiseido hingga pukul 19.30.

Fashion Show bertemakan Fabulous 20's menampilkan busana rancangan Ina Thomas yang mengangkat garis rancangan dengan tema tahun 20-an

Menutup gelaran menawan ini di tanggal 1 Desember 2013, Anda bisa menyimak tips dan trik seputar kecantikan dengan menghadiri Beauty Class yang dipersembahkan oleh Fashionese Daily pada pukul 10.00 – 12.30. Dilanjutkan dengan peluncuran Hypnose Pallete persembahan Lancome pada pukul 13.00 – 15.00 dan Miracle Evening persembahan dari SK-II pada pukul 16.00 – 18.00. Rangkaian gelaran Senayan City Fabulous Beauty Showcase 2013 kali ini ditutup dengan Senayan City Beauty Showcase Awards pada pukul 19.00 – 21.00.

Pada Senayan City Fabulous Beauty Showcase kali ini turut berpartisipasi: Debenhams, Bella Skincare, The Body Shop, Clarins, LANCÔME, Marie France and Bodyline, Men’s Skin Centres, Miracle, S Clinic, Shiseido, Svenson, dan SK-II. Didukung oleh: Ina Thomas dan Prita Jewelry, D’Glam, Portico. Official Media Partner: Harper’s Bazaar, Cosmopolitan, Hair Ideas, Hello, Herworld, Femaledaily.com.

Mari gali pesona kecantikan Anda hanya di Senayan City Beauty Showcase.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading