Sukses

Lifestyle

Meskipun Mengidap Kanker Payudara, Ia Menjadi Kontestan Miss Universe 2013

Para kontestan Miss Universe adalah para wanita dengan tubuh yang super seksi. Keindahan-keindahan tubuh wanita begitu ditonjolkan. Seperti yang dilansir dari missuniverse.com, siapa yang sangka ternyata salah satu kontestan Miss Universe 2013  mengidap kanker payudara.

Adalah Veneta Krasteva, wakil dari negara Bulgaria Ladies. Di usianya yang masih 21 tahun ternyata Veneta adalah wanita tangguh yang melawan ganasnya kanker yang menyerang organ simbol keindahan wanita itu. Beruntungnya, Veneta dapat selamat dari penyakit mematikan tersebut.

Sebagai seorang yang selamat dari kanker payudara, Veneta mempunyai cita-cita untuk membantu wanita lain yang kurang mampu. Ia ingin supaya wanita sekalipun kurang mampu dapat mendeteksi gejala kanker payudara semenjak dini. Sungguh mulia hatinya ya Ladies.

Wanita belia ini adalah salah satu pengagum keindahan alam. Ia begitu senang menikmati keindahan gunung dan pantai di negaranya tercinta, Bulgaria. Suatu waktu ketika ia sedang menikmati keindahan pantai Hitam, veneta melihat seorang anak laki-laki yang tenggelam. Demi menyelamatkan nyawa si anak tersebut, Veneta akhirnya dengan cekatan berenang untuk menyelamatkan si bocah.

Di waktu luang, Veneta senang untuk mengolesi kulitnya dengan scrub jus lemon. Hal ini ia lakukan demi mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Selain itu, wanita berambut pirang ini juga seorang anggota dari organisasi sosial yang bergerak dalam bidang peyelamatan hewan yang tidak memiliki tempat tinggal.

Kita doakan saja ya Ladies semoga Veneta sudah sembuh benar dari kanker payudara :)

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading