Sukses

Lifestyle

Siapa Yang Beruntung Untuk Menjadi MC Final Miss Universe 2013?

Siapa yang belum tahu di mana perhelatan Miss Universe 2013 diadakan? Ya, jawabannya di Crocus City Hall Moscow, Rusia. Tempatnya saja sudah bergengsi, acaranya tak kalah populer, lalu siapa sih kira-kira yang akan membuat acara ini menjadi lebih hidup? Sebuah acara, apalagi berlevel Internasional seperti Miss Universe pasti membutuhkan pembawa acara. Apakah Anda sudah tahu siapa yang beruntung untuk menjadi pembawa acara Miss Universe tahun ini?

Yak! Thomas Roberts dan Mel B adalah pria dan wanita beruntung yang terpilih untuk menjadi pembawa acara kontes kecantikan sejagad raya ini. Kenalan lebih dekat yuk Ladies dengan mereka.

Thomas Roberts

Pria ini adalah seorang wartawan pemenang penghargaan dari MSNBC. Roberts juga seorang pembawa acara dan kontributor dalam acara 'Morning Joe' di MSNBC dan 'Today' di NBC. Roberts menjadi pegawai tetap di MSNBC sejak Desember 2010, setelah beberapa bulan menjadi freelancer.

Sebelum diangkat menjadi karyawan tetap di MSNBC, pekerjaan Roberts adalah seorang koresponden pada berita CBS. Ia juga berkontribusi pada beberapa acara hiburan yang berjudul 'Entertainment Tonight' dan 'The Insider'. Sebelum bekerja CBS, pria ini juga sempat bekerja sebagai pembaca berita di CNN Headline News.

Roberts mendapat kepercayaan untuk bekerja sebagai advokat dalam komunitas LGBT. Karena prestasinya yang kian cemerlang, pria ini mendapat penghargaan bergengsi 'Visibility Awards' dari kampanye hak asasi manusia pada bulan Oktober 2011. Selain aktif bekerja, Roberts yang ternyata penyuka sesama jenis ini juga aktif dalam beberapa organisasi, antara lain Stonewall Community Foundation, Marriage Equality USA dan organisasi sosial yang membantu para korban kejahatan.

Roberts adalah seorang lulusan dari McDaniel College dan tinggal di New York City bersama suami dan dua anjingnya. Karena pengalaman yang luar biasa ini ya Ladies, yang membuat ia beruntung menjadi host di ajang Miss Universe 2013.

Melanie Brown

Siapa yang tidak tahu Melanie Brown Ladies? Wanita yang lebih dikenal dengan julukan Mel B ini adalah mantan anggota Spice Girls. Dulu ia lebih dikenal dengan 'Scary Spice'. Mel B adalah wanita yang serba bisa, ia juga seorang penulis, pengamat fashion, bintang panggung, dermawan, pengusaha, dan sejumlah prestasi lainnya.

Di awal karirnya, Mel B termasuk salah satu orang yang paling berpengaruh di Inggris. Ia bersama grupnya, Spice Girl, merupakan favorit para pemuda di masanya. Selama 4 tahun terakhir, Mel B juga berhasil menjadi duta sebuah merk makanan nutrisi, Jenny Craig. Ia dan suaminya juga menjalankan usaha air mineral yang menjadi salah satu mek terkenal di USA.

Wanita berusia 38 tahun ini sekarang tinggal di Los Angeles dengan suaminya, Stephan Belafonte. Ia juga tinggal bersama 3 putri kandungnya, Phoenix, Angel, dan Madison. Serta seorang putri tirinya yang bernama Giselle.

Dilihat dari prestasi luar biasa kedua orang tersebut, tidak diragukan lagi ya Ladies mereka yang terpilih menjadi duo pembawa acara sebuah ajang bergengsi. Semakin tak sabar menunggu penampilan mereka? Sabar ya Ladies, November sudah sebentar lagi.

 

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading