Sukses

Lifestyle

Senayan City Hadirkan Infinite Card di 7th Anniversary

Merayakan usianya yang ke-7 yang jatuh pada 21 September tahun ini, Senayan City, Jakarta’s most preferred shopping destination kembali hadir dengan berbagai rangkaian program menarik bagi para pengunjung setianya.

Mengangkat tema “Prime & Pride”, di usianya yang semakin matang ini, berbagai rangkaian acara menarik telah dipersiapkan mulai tanggal 17 – 22 September 2013 yang berada di berbagai area di Senayan City. Sebagai puncaknya, Senayan City untuk pertama kalinya menampilkan Infinite CARD yaitu loyalty card bagi para pengunjung setia Senayan City yang telah menemani sepanjang perjalanan 7 tahun ini. Turut hadir dalam perayaan Senayan City 7th Anniversary “Prime & Pride” sekaligus peluncuran Infinite CARD, Veri Y. Setiady selaku Marketing Director Senayan City, dan Henny R. Udy selaku COO Senayan City di Main Atrium, lantai 1 pada Sabtu (21/9).

“Malam ini kita telah sampai di puncak perayaan HUT ke-7 Senayan City “Prime & Pride”. Selama 7 tahun kami hadir memenuhi kebutuhan gaya hidup ibukota dengan berbagai program acara dan fasilitas menarik yang  terdepan di kelasnya. Pada kesempatan ini, dengan bangga kami tampilkan untuk pertama kalinya loyalty card kami Senayan City Infinite CARD yang dipersembahkan khusus bagi para pengunjung setia Senayan City. Infinite CARD sengaja kami ciptakan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap para pengunjung setia Senayan City serta mitra tenant yang telah menemani kami sepanjang perjalanan 7 tahun ini”, jelas Veri.

Turut tampil Harpist ternama Maya Hasan

Turut memeriahkan malam peluncuran Infinite CARD sekaligus puncak acara perayaan HUT ke-7 Senayan City, harpist kenamaan Indonesia Maya Hasan serta didukung oleh pengisi acara antara lain Lucky Octavian, Karina Pramana serta tampil sebagai pembawa acara Izabel Jahja di Main Atrium, lantai 1. Acara ini juga berkolaborasi dengan Majalah Hello Indonesia, dalam rangka merayakan ulang tahun majalah Hello yang ke-3 tahun 2013 ini.

Lebih lanjut mengenai Infinite CARD, Infinite CARD terdiri dari 3 jenis kartu, yaitu; Primary CARD (hijau), Premium CARD (ungu) dan Tourist CARD (silver). Masing – masing jenis kartu ini memiliki keuntungan dan penawaran menarik yang berbeda satu sama lainnya. Dengan memiliki kartu Infinite CARD, para pengunjung akan merasakan experience yang berbeda dengan berbagai keuntungan dan keistimewaan dibanding pengunjung lainnya, antara lain; poin ganda dari program undian Shopper Surprises, SUPERBLAST Lucky Draw, shopping guide, menjadi tamu undangan di event-event yang digelar di Senayan City, kejutan ulang tahun, Infinite Club Lounge,Top Spender dan Top Frequent Shopper, kesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik serta special discount dari tenant-tenant Senayan City.

Bank Mandiri sebagai banking partner Senayan City dan Infinite CARD, memberikan keuntungan dan penawaran yang spesial bagi semua pemegang kartu kredit Bank Mandiri, seperti; kemudahan dalam registrasi menjadi anggota Infinite CARD, 3x chances bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dan 5x chances bagi pemegang kartu kredit Platinum Bank Mandiri dalam program SUPERBLAST Lucky Draw, additional discount di tenant-tenant dan special privilege lainnya.

Senayan City juga memudahkan pengunjung setianya untuk memiliki Infinite CARD. Cukup dengan mengisi pendaftaran dan menyertakan bukti pembayaran dengan pembelian minimal Rp 1.500.000 atau Rp. 1.000.000,- untuk card holder kartu kredit Bank Mandiri di outlet Senayan, pengunjung sudah bisa mendapatkan Primary Infinite CARD  (ketentuan ini tidak berlaku untuk pembelian saat pameran, money changer, Infinite Club Lounge serta tenant yang masih sementara di Senayan City). Selain itu, pengunjung yang telah melakukan transaksi pembelian minimal Rp. 30.000.000 atau Rp. 20.000.000 untuk card holder kartu kredit Bank Mandiri dalam periode waktu 1 bulan, berhak secara langsung untuk memiliki Premium CARD.

Pemilik kartu Premium CARD juga dapat menikmati fasilitas lain yang disediakan yaitu Infinite Club Lounge yang terletak di Lower Ground berseberangan dengan ATM Center. Dalam lounge ini para pengunjung dapat menikmati waktu santai selama berkunjung di Senayan City. Fasilitas lain yang terdapat di Infinite Club Lounge antara lain; free wi-fi, free internet, serta coffee dalam lounge yang nyaman. Infinite Club Lounge beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 wib – 22.00 wib.

Selain itu, dengan tema “Prime & Pride”, perayaan HUT ke-7 ini dilengkapi dengan hadirnya beberapa instalasi khusus dari para tenant Senayan City, seperti Burberry Prorsum limited collection display dari Burberry, Balmoral carriage (kereta bayi British royal family) dari Mothercare, dan Giant Sunglasses dari Optik Seis. Berbagai instalasi menarik ini menambah kemeriahan anniversary moment ini serta menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung Senayan City.

Berbagai program acara dan fasilitas berkelas dunia ini hanya dipersembahkan untuk pengunjung Senayan City yang setia menemani perjalanan 7 tahun ini. Thank you for trusting and choosing Senayan City as your favorite shopping destination.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading